Ini Alasan Bupati Selayar Kunker Ke Pandeglang

Pariwisata & Budaya  RABU, 05 DESEMBER 2018 , 18:54:00 WIB | LAPORAN: DEDE HERMAWAN

Ini Alasan Bupati Selayar Kunker Ke Pandeglang

Foto/Ist

RMOLBanten. Bupati Pandeglang Irna Naruliwati menerima kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan Muhamad Bashli Ali.

Dalam kunjungan itu, bupati didampingi Kapolres Pandeglang AKBP.Indra Lutrianto Amstono beserta para Assisten dan beberapa Kepala OPD di Gedung Garuda, Rabu (5/12).
Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Selayar Muhamad Bashli Ali mengatakan Kabupaten Pandeglang memiliki destinasi wisata yang luar biasa. Potensi wisata di Pandeglang, kata Basli, banyak mengalami kemajuan di bidang kelautan, pertanian dan bidang-bidang lainnya.
Kemajuan tersebut, kata Basli terntunya akan berdampak buat perkembangan dan kemajuan Pemkab Pandeglang.
"Sebab itulah alasan kami melakukan kunjungan kerja kesini. Pandeglang juga menjadi kawasan ekonomi khusus (KEK) pariwisata Tanjung Lesung. Pemilihan penentuan kawasan khusus tentunya Pandeglang memiliki khas tersendiri," kata Basli.

Pemkab Selayar, kata Basli ingin mengusung KEK pariwisata yang sama untuk di daerah Kabupaten Selayar. Untuk menuju ke arah itu, kata dia, pihaknya memerlukan pembelajaran dalam hal pembentukan kawasan ekonomi khusus seperti yang ada di Pamdeglang.

"Bagimana kebijakanya, modelnya serta persyaratanya seperti apa. Nanti hasilnya kita bisa terapkan di daerah kami, "jelasnya.

Sementara Bupati Irna Narulita menyatakan merasa terhormat atas kunjungan Bupati Kepulauan Selayar yang menjadikan Kabupaten Pandeglang sebagai lokus Kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar.

"Kita ada sharing pengalaman dan wawasan apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan di daerahnya masing-masing serta menjadi bahan evaluasi agar lebih mengalami kemajuan dan perkembangan di segala bidang," kata Irna dilansir dari akun resmi  facebook Humas Pandeglang. [dhn]

Komentar Pembaca
Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Menpora Penasaran Siapa Pelapor Dahnil

Menpora Penasaran Siapa Pelapor Dahnil

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 08:39:00

Bengkel Motor Kasih Sayang

Bengkel Motor Kasih Sayang

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 17:16:00

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 18:47:00

The ads will close in 10 Seconds