Relokasi Marak Prostitusi, PKL Maulana Yusuf Ancam Demo Pemkot

Kota Serang  RABU, 02 JANUARI 2019 , 21:15:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Relokasi Marak Prostitusi, PKL Maulana Yusuf Ancam Demo Pemkot

Foto/Rizki

RMOLBanten. Pedagang kaki lima (PKL) yang tergusur dari Stadion Maulana Yusuf mengancam mendemo Pemkot Serang.

Ancaman dikeluarkan jika nantinya relokasi ke Terminal Kepandean harus berjualan bareng para penjaja  prostitusi yang menjamur di Kepandean.

"Saya akan mundur, kami akan  demo kalau harus jualan bareng pekerja prostitusi. Saya mau pindah asal prostitusi dibubarkan dulu," kata salah satu PKL Ahmad Suwardi kepada wartawan, Rabu (2/1).

Suwardi, masih berpikir untuk pindah ke Terminal Kepandean atau tidak. Dirinya akan memantau dulu situasinya apakah akan ramai jika berjualan disana.

"Disana juga masih banyak prostitusinya, masih ngelumbuk, saya lihat dengan mata kepala saya sendiri," tuturnya.

Suwardiberharap Pemkot Serang, untuk tidak menyia-nyiakan parah pedagang yang sudah menjadikan berdagang sebagai mata pencaharian menghidupi anak dan keluarganya.

"Saya begini saja, kalau emang mau ditertibkan oleh Pemkot silahkan prinsipnya siap, asalkan nanti para pedagang di alokasikan lagi. Intinya jangan disia-siakan lah," ujarnya.

Kalau boleh memilih, kata Suwardi lebih memilih berjualan di Stadion selain ramai juga sebagai salah satu pusat Kota sehingga banyak pembeli terutama yang habis olahraga.

"Yang olahraga itu kan perlu makan dan minum tapi ingat bukan minum-minum memabukkan. Mereka kan biasanya minum teh manis atau kopi susu atau makan disini," ucapnya.

Sementara itu, Kasie OPs Satpol PP Kota Serang, Saeful Anwar menegaskan bahwa semua bangunan di Terminal Kepandean yang sering dijadikan ajang Prostitusi akan dibongkar dan ditata ulang.

"Pedagang jangan khawatir semua akan kita bongkar secepatnya termasuk bangunan atau kios yang ada di belakang terminal Kepandean," katanya singkat. [dhn]




Komentar Pembaca
Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Ceramah Ustaz Adi Hidayat

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Airin Jenguk Anak Buah

Airin Jenguk Anak Buah

SELASA, 22 JANUARI 2019 , 10:39:00

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 16:20:00

The ads will close in 10 Seconds