Sandi: Jangan Kampanye Di Pesantren

Politik  MINGGU, 06 JANUARI 2019 , 16:33:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Sandi: Jangan Kampanye Di Pesantren

Sandiaga Uno/Rizki

RMOLBanten. Calon Wakil Presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno meminta para relawan selalu mentaati hukum yang berlaku, salah satunya dengan tidak melakukan kampanye di Pondok Pesantren.

"Kita harus taati hukum, jangan sampai kita melanggar hukum. Kita harus menjaga kesucian pesantren," katanya kepada wartawan di Kota Serang, Minggu (6/1).

Sebab itu dalam kunjungan ke Pesantren Al-Mubarok Serang Sandia biasa disapa tidak melakukan kampanye. Ia lebih memilih mengajak para pendukungnya untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

"Karena saya tidak bisa menyampaikan visi misi, saya hanya bisa mengajak kepada bapak ibu untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, salah satunya dengan bersalawat," tuturnya seraya memimpin langsung pembacaan salawat.

Walaupun begitu kata Sandi, meskipun tidak memaparkan visi misi dan hanya bersilaturahmi namun pertemuan ini, tidak akan sia-sia karena silaturahmi mempunyai mukjizat.

"Saya tidak bisa sampaikan apa-apa, hanya bisa bersilaturahmi. Semoga silaturahmi ini diberkahi Allah SWT. Silaturahmi kan punya dua mukjizat, menambah rizki dan memperpanjang umur," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds