Yonarhanud I Dan Inoac Yukata Salurkan 200 Kasur Untuk Korban Tsunami

Politik  SELASA, 08 JANUARI 2019 , 17:20:00 WIB | LAPORAN: DEDE HERMAWAN

Yonarhanud I Dan Inoac Yukata Salurkan 200 Kasur Untuk Korban Tsunami

Foto/Dok

RMOLBanten. Bupati Irna Narulita menerima bantuan dari Inoac Yukata motor dan Yonarhanud I untuk korban bencana tsunami di wilayah Pandeglang.

Bantuan secara simbolis diberikan artis Okan Kornelius sebagai perwakilan dari Inoac Yukata Motor kepada Bupati Irna  di Gedung Garuda Pendopo, Selasa (8/1).

Okan Kornelius sebagai perwakilan Inoac mengatakan pihaknya ingin mensupport dan berbagi dengan para korban bencana tsunami.

"Kebetulan kami hobbi motor trail, jadi kami ingin mengunjungi posko-posko pengungsi bencana, untuk memberikan bantuan sekaligus sekedar ingin menghibur, temu kangen bersama para korban dan memberikan semangat. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa membantu para korban untuk segera bangkit dari keterpurukan akibat musibah ini," kata Okan.

Lebih lanjut Okan mengatakan pihaknya mendonasikan bantuan berupa 200 unit spring bed dan sembako, ini merupakan rasa kepedulian dan persaudaraan kita sebagai sesama.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan penderitaan bagi para korban," ujar Okan.

Sementara Bupati Irna Narulita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Pemkab Pandeglang dalam penanganan bencana tsunami, tentunya bantuan ini sangat berharga dan dapat membantu meringankan beban para korban bencana.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban yang betul-betul sangat membutuhkan, Semoga apa yang telah di donasikan untuk para korban mendapat ganjaran pahala dari yang maha kuasa," ujar Irna seperti dilansir dari akun facebook humas pandeglang. [dhn]

Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds