TSUNAMI BANTEN

Polda Banten Geledah RSDP Serang, Wartawan Dilarang Masuk

Hukum  RABU, 09 JANUARI 2019 , 17:35:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Polda Banten Geledah RSDP Serang, Wartawan Dilarang Masuk

Foto/Rizki

RMOLBanten.Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten melakukan penggeledahan di Rumah Sakit Drajad Prawiranegara (RSDP) Serang, Rabu (9/1) sore.

Penggeledahan menindaklanjuti  kasus pungutan liar (Pungli) terhadap korban jenazah bencana tsunami Selat Sunda yang dilakukan oknum rumah sakit tersebut.

DNamun dalam penggeledahan tersebut pihak RSDP Serang melalui security yang bertugas tidak memperkenankan wartawan untuk melakukan peliputan maupun pengambilan gambar.

"Nanti aja yah mas langsung dari direkturnya," katanya yang enggan disebutkan namanya saat wartawan hendak masuk untuk melakukan peliputan.

Hingga berita ini diturunkan penyidik dari Ditreskrimsus Polda Banten masih melakukan penggeledahan.

Sebelumnya di beritakan Kepolisian Daerah (Polda) Banten  menetapkan tiga tersangka atas kasus dugaan pungutan liar (Pungli) pengambilan jenazah di Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang.

Ketiga tersangka tersebut berinisial FL, I dan B . Ketiganya bertugas di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) RSDP Serang, Banten.

Satu diantaranya berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dua lainnya merupakan karyawan CV Nauval Zaidan, perusahaan yang bekerja sama dengan rumah sakit perihal penyediaan ambulans Jenazah. [dhn]



Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds