Mapolres Serang Resmi Beroperasi, Kapolda Ingatkan Peningkatan Kinerja

Keamanan  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 10:37:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Mapolres Serang Resmi Beroperasi, Kapolda Ingatkan Peningkatan Kinerja

Peresmian gedung baru Mapolres Serang/IST

RMOLBanten. Gedung Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Serang yang baru resmi beroperasi.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir yang meresmikan gedung Mapolres baru itu dilanjutkan  penandatanganan prasasti bangunan gedung di Desa Cisait, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, Jumat (11/1).
Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolda didampingi Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, jajaran Forkopimda  Kabupaten Serang.

Kapolda mengingatkan dengan adanya gedung Mapolres baru, Polres Serang dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Bisa lebih mendekatkan kepolisian dengan masyarakat yang dilayaninya. Karena disini lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Serang sedangkan di edung sebelumnya jauh karena ada di pusat Kota," katanya.

Agar masyarakat mengetahui gedung baru Mapolres,  Kapolda berpesan kepada Kapolres beserta jajarannya untuk segera mempublis mengenai perpindahan Mako Polres Serang Kabupaten.

"Segera lakukan sosialisasi tempat pelayanan sehingga masyarakat cepat tau. Seperti pembuatan SKCK. Sehingga masyarakat tidak bolak balik dan bertanya-tanya," ujarnya.

Sementara, Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan berharap dengan keberadaan gedung baru ini, kepolisian bisa meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat Serang Kabupaten.

"Semoga dengan adanya gedung baru ini lebih semngat lagi menjalankan tugasnya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat," tukasnya.

Senada dikatakan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, mengatakan dirinya berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat. Masyarakat bisa mudah mengakses ketika membutuhkan pelayanan-pelayanan.

"Misalnya pembuatan SKCK, SIM, karena sekarang sudah di kabupaten bukan di kota lagi. Pelayanan harus lebih cepat lagi," tukasnya. [dhn]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.169): Petahana Mengusik Hubungan Diplomatik
TKN: Kasus Romi Masalah Pribadi

TKN: Kasus Romi Masalah Pribadi

JUM'AT, 15 MARET 2019 , 21:00:00

Ini Kata Ketum PPP Soal OTT Di Jatim

Ini Kata Ketum PPP Soal OTT Di Jatim

JUM'AT, 15 MARET 2019 , 13:30:00

Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Ceramah Ustaz Adi Hidayat

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Airin Jenguk Anak Buah

Airin Jenguk Anak Buah

SELASA, 22 JANUARI 2019 , 10:39:00

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 16:20:00

The ads will close in 10 Seconds