Mayat Di TPU Cipocok, Polisi: Ada Bekas Jeratan Tali Di Leher Korban

Hukum  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 13:30:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Mayat Di TPU Cipocok, Polisi: Ada Bekas Jeratan Tali Di Leher Korban

Polisi kumpulkan barang bukti/Net

RMOLBanten. Polisi akan mendalami dan menyelidiki penemuan mayat di tempat pemakaman umum (TPU) Banjar Agung Cipocok Jaya Kota Serang. Tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah dikasih police line.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menyatakan, saat ini kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut dan berkordinasi dengan  RT setempat untuk mencari informasi terkait korban.

Dikatakan Edy, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu diperkuat dengan adanya tali rafia yang menjerat leher korban. Selain itu tangan korban dalam posisi terikat.

"Setelah ditemukan, korban langsung dibawa polisi ke RSUD Drajat Prawira Serang dan  ditangani oleh team forensik RSUD Drajat Prawira untuk dilakukan autopsi," jelasnya, Jumat (11/1).

Sebelumnya diberitakan sesosok mayat ditemukan tewas dalam keadaan tenjang bulat tanpa busana, tepatnya di TPU Jalan Syech Nawawi Albantani, Kamis (10/1) malam sekitar pukul 21.50 WIB.

Penemuan mayat yang tak jauh dari Gedung DPRD Kota Serang itu, sempat menggerkan warga di lingkungan Tanjakan Kelurahan Banjar Agung, Cipocok Jaya Kota Serang.

Polisi dari Polres Serang Kota saat ini sedang mengembangkan penyebab tewasnya perempuan tanpa busana. Dugaan awal adalah perkosaan.[dhn]




Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds