Identitas Korban Pembunuhan Wanita Bugil Terungkap

Hukum  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 22:03:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Identitas Korban Pembunuhan Wanita Bugil Terungkap

AKBP Edy Sumardi/Rizki

RMOLBanten. Tim ahli forensik dari Rumah Sakit Dr Drajad Prawiranegara (RSDP) Serang berhasil mengidentifikasi korban diduga pembunuhan yang ditemukan di TPU Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menerangkan tim ahli forensik RSDP Serang berhasil mengidentifikasi korban.

Pihak rumah sakit telah mengetahui identitas korban yang ditemukan tadi malam dengan nama saudari Tia, usia sekitar 42 tahun, warga Karangtanjung, Pandeglang,” katanya, Jumat (11/1).

Saat ini, kata Edy pihak kepolisian telah menghubungi pihak keluarga dan mendalami latar belakang ataupun sebab-sebab kematian korban. Apakah ada keterkaitan keluarga, teman, maupun kerabat yang sering bersama korban.

Kami terus melakukan upaya penyidikan dan akan berusaha untuk menangkap pelaku sehingga bisa kita ungkap motif kejadian ini,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan sesosok mayat ditemukan tewas dalam keadaan tenjang bulat tanpa busana, tepatnya di TPU Jalan Syech Nawawi Albantani, Kamis (10/1) malam sekitar pukul 21.50 WIB.

Penemuan mayat yang tak jauh dari Gedung DPRD Kota Serang itu, sempat menggegerkan warga di lingkungan Tanjakan Kelurahan Banjar Agung, Cipocok Jaya, Kota Serang. [ars]



Komentar Pembaca
Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Ceramah Ustaz Adi Hidayat

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Airin Jenguk Anak Buah

Airin Jenguk Anak Buah

SELASA, 22 JANUARI 2019 , 10:39:00

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 16:20:00

The ads will close in 10 Seconds