Lagi, Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Di Kota Serang

Hukum  MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 13:16:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Lagi, Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Di Kota Serang

Foto/Rizki

RMOLBanten. Warga Kota Serang khususnya kaum perempuan untuk berhati-hati. Pasalnya di Kota Serang dalam sepekan dua mayat perempuan ditemukan tewas.

Setelah penemuan mayat tanpa busana di TPU Cipocok, terbaru warga Kelurahan Banten digegerkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Rawa Hutan Mangrove Pinggir Laut Sungai Cengkok, Kota Serang Sabtu (12/1) kemarin.

Adalah Sopyan warga Cengkok yang pertama kali menemukan mayat itu. Dirinya sedang mencabut benih di dekat rumah. Tiba-tiba Sopyan mencium bau bangkai disekitar hutan Mangrove.

Awalnya, Sofyan tidak mengira bangkai ditumpukan pohon Mangrove adalah mayat manusia. Untuk memastikan hal tersebut, Sopyan memanggil rekan lainya untuk bersama-sama mengecek.

Saya takut sendiri melihatnya, maka panggil teman nelayan lainya untuk memastikan. Dikira boneka yang ditumpukan pohon Mangrove,” katanya Minggu (13/1).

Saat ditemukan, dikatakan Sopyan korban mengenakan baju kaos warna coklat lengan panjang, celana pendek warna hitam, tinggi badan 155 perawakan sedang.

Mayat tersebut diperkirakan umur sekira 40 tahun, kepala dalam keadaan rusak. Sopyan pun memastikan, jika korban tersebut bukan salah satu warga sekitar.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi menuturkan karena belum ada ada laporan kalau ada warga kehilangan atau meninggal. Kepolisian focus dulu kepada upaya penyelidikan dan olah TKP.

Kepolisian juga, lanjut Firman melakukan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit, untuk dilakukan outopsi mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Saat ini Kepolisian menduga, bahwa korban bukan warga sekitar lokasi karena tidak ada yang mengenali dan juga tidak ada KTP di sekitar lokasi korban di temukan.

Kondisi mayat tersebut sudah kondisi bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap dan kita duga sementara bahwa mayat sudah beberapa hari meninggal,” katanya. [dhn]

Komentar Pembaca
Kenangan Terakhir Bersama Memo

Kenangan Terakhir Bersama Memo

SABTU, 01 JUNI 2019 , 21:00:00

Selamat Jalan Bu Ani

Selamat Jalan Bu Ani

SABTU, 01 JUNI 2019 , 13:00:00

Soenarko Korban Rekayasa?

Soenarko Korban Rekayasa?

JUM'AT, 31 MEI 2019 , 13:00:00

Senyum Usai PKB

Senyum Usai PKB

KAMIS, 09 MEI 2019 , 17:22:00

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

SABTU, 27 APRIL 2019 , 17:29:00

Kemenangan Indonesia

Kemenangan Indonesia

SABTU, 20 APRIL 2019 , 00:27:00

The ads will close in 10 Seconds