Gisella Anastasia, Jangan Suka Sama Gue Lagi...

Seleb  KAMIS, 24 JANUARI 2019 , 10:44:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Gisella Anastasia, Jangan Suka Sama Gue Lagi...

Foto/Net

RMOLBanten. Gisella Anastasia sudah lega. Harapannya menjanda via gugatan cerai akhirnya terkabul. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Gisel dan Gading Marten resmi bercerai, kemarin.

Si kecil Gempita kak asuh anak jatuh ke tangan Gisel. Namun, Gempita sudah diajarkan bergantian datang ke rumah Gisel dan Gading.

Di dalam ruang sidang, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini lebih banyak menunduk. Sesekali rambut menghalangi wajah cantik Gisel. Di kanan dan kiri ada tim kuasa hukum yang terus menemani pesinden Opera Van Java ini.

Ketua Majelis Hakim Asiadi Sembiring sempat mengajukan pertanyaan tentang kemantapan hati untuk bercerai. "Masih yang mulia," jawab Gisel pelan.

Setelah 20 menit berjalannya sidang, putusan cerai dibaca­kan. "Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi antara penggugat dan ter­gugat, sering terjadi percekcokan terus menerus," kata Asiadi.

"Hal tersebut yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi. Jika hati yang satu sudah pecah tidak dapat dipertahankan lagi," tam­bahnya.

Sementara hak asuh anak, jatuh ke tangan Gisel.

"Mengabulkan hak asuh anak Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya. Demikian putusannya. Pemeriksaan perdata selesai. Sidang ditutup," ucap Asiadi disusul ketukan palu.

Meski begitu, Gisel membe­baskan Gading untuk bertemu dan ikut mengurus Gempita.

"Hak asuh anak ke aku, karena masih dibawah umur. Ya buat kita hak asuh bersama karena Gempi tuh sama-sama dekat dengan kita. Maksudnya nothing change, mau ke ibunya, mau ke ayahnya. Kita sayang banget sama Gempi," jelas pelantun Pencuri Hati ini.

Jadi, nantinya Gempita akan tinggal secara bergantian dengan ibunya yang tinggal di Rempoa, dan ayahnya yang tinggal di Andara.

"Dijadwalin nggak, karena hubungan kita sangat fleksibel dari dulu. Sampai sekarang jadi Gempi sudah tahu nih kalau Gempi kemarin ditanyain, 'Papa di mana sih Gem?'," papar Gisel.

"Terus dia jawab, 'Di rumah Andara, mama di rumah Pa­mulang. Terus Gempi gimana dong? Kata dia, 'Andara - Pamulang, Andara - Pamulang' hahaha jadi memang bebas," sambungnya.

Meski sudah berpisah, tak be­rarti hubungan Gisel dan Gading memburuk. "Dia bilang kemarin, 'So tomorrow is the day ya' , jadi kita ya ngobrol saja kan becanda juga dia bilang dia mau syuting bulan Juni," kata Gisel.

Gading sedang terlibat satu judul film yang mengharuskan­nya memiliki tubuh atletis saat proses syuting dimulai, yaitu di Juni 2019. Karena waktunya singkat, Gisel tak yakin Gading bisa melakukannya.

"Terus aku bilang, jeh mana bisa," ucap Gisel. Mendengar jawaban Gisel, Gading memberi per­ingatan.

"Terus kata dia, 'Ah lu lihat ya, awas jatuh cinta sama gue lagi.' Gue bilang, 'Dari sekarang jan­gan sampai suka sama gue lagi' hahaha," Gisel menceritakan.

Gisel menikah dengan Gading pada 14 September 2013 di Uluwatu Bali. Selama lima tahun menikah, rumah tangga mereka terbilang jauh dari gosip miring. Hingga November 2018, publik dibuat terkejut oleh fakta bahwa Gisel telah menggugat cerai suaminya dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/ PN.JKT.SEL. [dhn]

Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00

Putri Bung Karno Ziarah Ke Makam Gus Dur

Putri Bung Karno Ziarah Ke Makam Gus Dur

MINGGU, 24 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Pelukan Sahabat Timor Leste

Pelukan Sahabat Timor Leste

SENIN, 25 FEBRUARI 2019 , 09:10:00

Sambut Prabowo

Sambut Prabowo

RABU, 27 FEBRUARI 2019 , 10:31:00

The ads will close in 10 Seconds