Akbar Tanjung Puji Jokowi Setinggi Langit

Politik  SABTU, 09 FEBRUARI 2019 , 20:48:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Akbar Tanjung Puji Jokowi Setinggi Langit

Foto/RMOLBanten

RMOLBanten. Dewan pengarah TKN Jokowi-Maruf Amin, Akbar Tanjung menyebut Capres-Cawapres nomor urut 01 adalah yang paling mengerti persoalan rakyat.

Mantan Ketua Umum Golkar itu mengatakan dihadapan relawan FAMMI, saat memberi dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 01 J di Hotel Radiant, Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Kata Akbar, Jokowi merupakan orang yang mempunyai tekad yang kuat, cita-cita yang begitu tinggi, dan juga mempunyai semangat kerja yang luar biasa menjadi pemimpin rakyat Indonesia.

"Jokowi adalah orang yang mempunyai tekad yang kuat, mempunyai semangat kerja yang luar biasa, begitu juga orangnya santun, hormat kepada senior-seniornya," ucapnya.

Akbar juga membeberkan beberapa cerita pada masa awal Jokowi menjabat di Solo. Jokowi, kata Akbar, hanya keturunan masyarakat biasa asal ras Jawa. Tapi, karena mempunyai tekad yang tinggi, cita-cita yang begitu tinggi, dan mempunyai komitmen yang begitu kuat dengan latar belakang pendidikan yang cukup, dengan itulah bapak Jokowi menjadi pemimpin Kota Solo.

Akbar tanjung mengungkapkan kecintaan Jokowi kepada masyarakatnya. Jokowi sangat mencintai rakyatnya, setiap rakyat terkena problem atau masalah.

Kata Akbar, setahun terakhir ini, banyak sekali bencana-bencana yang terjadi dibeberapa daerah terkena musibah seperti Lombok, Palu, dan berbagai tempat lainnya. Jokowi sontak langsung turun untuk mengatasi atau menghadapi rakyatnya yang terkena musibah.

"Dalam kurun Lima tahun ini beberapa keberhasilan sudah dilakukan beliau selama menjadi presiden. Dari segi ekonomi samakin membaik, sehingga tingkat ekonomi menjadi cukup baik, pembangunan infrastruktur ke seluruh provinsi. Antaranya, jalan tol, pelabuhan dan bandara," ucap Akbar. [dhn]

Komentar Pembaca
Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 19:00:00

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Ceramah Ustaz Adi Hidayat

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Jokowi Menunduk Ke Mega

Jokowi Menunduk Ke Mega

KAMIS, 10 JANUARI 2019 , 16:35:00

Airin Jenguk Anak Buah

Airin Jenguk Anak Buah

SELASA, 22 JANUARI 2019 , 10:39:00

The ads will close in 10 Seconds