PIALA SOERATIN U-17

Walau Runner Up, Prestasi Persipan Luar Biasa

Olahraga  SABTU, 09 FEBRUARI 2019 , 22:01:00 WIB | LAPORAN: DEDE HERMAWAN

Walau <i>Runner Up</i>, Prestasi Persipan Luar Biasa

Foto/Net

RMOLBanten. Persipan Pandeglang harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya diajang piala Soeratin U17. Baca: Babak Pertama, Persipan Ketinggalan Dua Gol Dari Persebaya

Main di Stadion Soepriadi Blitar (Sabtu, 9/2), Persatuan Sepak Bola Indonesia Pandeglang ini, kalah dari Laskar Bajul Ijo 2-0 dan menjadi runner up pada  
Walaupun kalah langkah Persipan ini merupakan pencapaian luar biasa menembus final, mengingat Persipan sebelumnya vacum.

Setelah ketinggalan pada Babak pertama, Persipan menggencarkan serangan-serangan pada babak kedua mengejar ketertinggalan sehingga membuat pertahanan Persebaya kedodoran. Namun, sayang Kapten tim Persipan Deka M Toha diganjar kartu merah oleh wasit karena sudah dua kali mendapatkan kartu kuning.

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta alhasil Persipan harus merelakan titel juara kepada Persebaya dengan skor 2-0.

Saat diwawancarai media, Bagus salah satu pemain Persipan mengakatan, kekalahan ini merupakan pelajaran untuk lebih giat lagi berlatih.

 Mungkin ini bukan rezeki kita, kita akan terus berlatih tidak terhenti sampai disini,” katanya.

Sementara pelatih (Coach) Persipan Supriyanto, mengatakan, pertandingan final antara Persipan vs Persebaya merupakan pertandingan yang sangat menarik. Menurutnya, pemain Persipan pada babak kedua sudah menguasai permainan.

”Pemain kami sudah dapat membaca dan menekan lawannya. Persebaya mainnya bagus, dan kami bangga kepada pemain kami yang tak kenal lelah,” ujarnya.

Kita akan terus memikirkan mereka kedepan, untuk ke jenjang berikut nya, semoga ini jadi pelajaran bagi kami agar kedepan lebih baik,” ujar Supriyanto dilansir dari akun facebook humas pandeglang. [dhn]


Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00

Putri Bung Karno Ziarah Ke Makam Gus Dur

Putri Bung Karno Ziarah Ke Makam Gus Dur

MINGGU, 24 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Pelukan Sahabat Timor Leste

Pelukan Sahabat Timor Leste

SENIN, 25 FEBRUARI 2019 , 09:10:00

Sambut Prabowo

Sambut Prabowo

RABU, 27 FEBRUARI 2019 , 10:31:00

The ads will close in 10 Seconds