Ikut Gabung Gabri, Eko Siap Sosialisasikan Ke Masyarakat

Politik  SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 08:48:00 WIB | LAPORAN: RUSLAN TAMBAK

Ikut Gabung Gabri, Eko Siap Sosialisasikan Ke Masyarakat

Eko Patrio di acara Gabri/Net

RMOLBanten. Anggota DPR RI yang juga Ketua DPW PAN  DKI Jakarta Eko Hendro Punomo (Eko Patrio) menyambut baik hadirnya Garbi. Dirinya mendukung perubahan dan pembaharuan perlu disupport semua pihak.

Eko sendiri dikukuhkan menjadi pembina Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) pada acara deklarasi Garbi di Gedung Senam Raden Inten II, Jakarta Timur, Minggu (10/2).

Tampil sebagai national speaker Mahfudz Siddiq. Organisasi yang digagas mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta ini terus melebarkan sayap. Beberapa tokoh ikut simpati dan bergabung organisasi ini.

Caleg DPR RI dari PAN Daerah Pemilihan Jakarta Timur ini mengatakan sebagai organisasi yang mewadahi berbagai komponen masyarakat yang mendukung perubahan dan pembaharuan perlu disupport semua pihak.

"Garbi merupakan ormas kebangsaan wadah baru tempat bertemu dan berkumpulnya orang-orang muda yang kreatif dengan ide dan gagasan untuk menuju pembaharuan dan perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. Ini harus didukung dan disuport," ungkapnya.

Lebih jauh Eko Patrio yang juga anggota Komisi IV DPR RI ini akan fokus untuk konsolidasi dan sosialisasi sahabat Garbi.

"Saya akan terus bergerak untuk mensosialisasikan Garbi ini ke masyarakat," ujar Eko Patrio di sela-sela deklarasi. [dhn]



Komentar Pembaca
Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 19:00:00

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Ceramah Ustaz Adi Hidayat

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Jokowi Menunduk Ke Mega

Jokowi Menunduk Ke Mega

KAMIS, 10 JANUARI 2019 , 16:35:00

Airin Jenguk Anak Buah

Airin Jenguk Anak Buah

SELASA, 22 JANUARI 2019 , 10:39:00

The ads will close in 10 Seconds