Tangkal Hoax, Polda Banten Minta Dukungan Rektor Unsera

Keamanan  SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 19:47:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Tangkal Hoax, Polda Banten Minta Dukungan Rektor Unsera

Kombes Pol I Nyoman L Suradnya dan Dr. H. Hamdan/RZK

RMOLBanten. Meminimalisir peredaran berita hoax, jajaran Polda Banten dipimpin Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman L Suradnya mengunjungi Rektor Universitas Serang Raya (Unsera) Dr. H. Hamdan, Selasa (12/2).

Kombes Pol I Nyoman L Suradnya berharap, melalui silaturahmi diharapkan tercipta kerjasama dan komunikasi yang baik antara Rektor dengan aparat kepolisian guna mencegah serta menangkal penyebaran berita-berita hoax yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

"Mohon bantuan Pak Rektor, menyampaikan kepada para mahasiswa dan civitas akademika yang lainnya, apabila ada hal-hal yg perlu penanganan dari kepolisian, dapat menyampaikan segera kepada anggota Polisi terdekat," katanya.
 
Para tokoh akademis, lanjutnya diharapkan membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas dengan ikut menciptakan kesejukan ditengah kehidupan kampus maupun ditengah mayarakat.

Sementara itu, Rektor Unsera Dr. H. Hamdan mengaku siap membantu mengantisipasi berita hoax, dan selalu menyampaikan imbauan-imabuan kepada mahasiswa Unsera agar tidak mudah terpancing atau merespons secara emosional terhadap berbagai isu hoax yang berkembang di dunia maya.

"Kami akan imbau agar tidak akan ikut-ikutan menyebarkan berita hoax yang patut diduga akan berdampak mengganggu Kamtibmas," pungkasnya. [dhn]


Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds