Maudy Ayunda, Galau Pilih S2 Harvard Atau Stanford

Seleb  SELASA, 05 MARET 2019 , 11:10:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Maudy Ayunda, Galau Pilih S2 Harvard Atau Stanford

Maudy Ayunda/Net

RMOLBanten. Setelah selesai menempuh pendidikan S1 di Oxford University, kini Maudy tengah dilema lantaran diterima S2 di dua kampus ternama dunia.

Maudy Ayunda, merupakan salah satu seleb Ta­nah Air yang sangat memprioritaskan pendidikan.

Maudy telah lolos masuk S2 di Harvard University dan Stanford University. Kabar membanggakan ini disampaikan oleh Maudy lewat Instagram, kemarin. Maudy lebih dulu membagikan kabar gembiranya diterima dalam program Master Pendidikan di Harvard University.

Bintang film Perahu Kertas ini kem­bali membuat warganet terkejut dengan postingan kedua yang menunjukkan surat penerimaannya di Stanford Uni­versity, California. Ia pun mengaku galau menghadapi kejutan besar ini.

"Tapi ceritanya belum berakhir. Saat ini aku mengalami dilema yang indah, aku mendengar kabar dari mimpi besar yang lain yakni penerimaan program MBA Stanford. Jujur aku tak berpikir bisa masuk. Tingkat penerimaannya sangat rendah dan saat mengajukan aplikasi, aku mengingatkan kepada diri sendiri bahwa seharusnya tidak me­naikan harapan saya. Hampir mustahil untuk masuk," cerita pelantun Untuk Apa dan Alasan untuk Bahagia ini.

Kebimbangan Maudy menjadi-jadi manakala Harvard adalah universitas nomor satu di dunia.

"Aku belum me­mutuskan. Tapi aku sudah condong ke salah satu kesempatan yang besar ini. Aku akan membagikan keputusanku ini nanti ketika waktunya tiba," cetusnya.

Postingan Maudy ini pun disam­but bahagia oleh fans-nya di media sosial. "So proud of you," kata fan. "Panutanku keren, pintar," sahut yang lain.

Selain itu, beberapa warga juga menyebut Maudy cocok menjadi Puteri Indonesia. "Nih baru con­toh wanita Indonesia zaman now. Cantik, pintar, kalem. Inspirasi banget," komentar @nuning­ningsih. "Cocok jadi Puteri Indonesia nih," sahut @his_pss82. "Ini nih cocok jadi iconnya wanita Indo­nesia. Beauty, brain, and her behavior is almost perfect! Get focused on the day ahead Maudy!" [dhn] 

Komentar Pembaca
Riset: Foto Cantik Memang Membantu Calon Di Pemilu
Anies Makin Berprestasi Makin Dicaci?

Anies Makin Berprestasi Makin Dicaci?

SENIN, 22 JULI 2019 , 17:36:29

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

KAMIS, 18 JULI 2019 , 21:59:37

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:31:00

Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

The ads will close in 10 Seconds