Rachmawati Tiba, Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Banten Padati Gelanggang Remaja

Politik  MINGGU, 10 MARET 2019 , 14:19:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Rachmawati Tiba, Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Banten Padati Gelanggang Remaja

Foto/Rizki

RMOLBanten. Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Banten sudah padati Gelanggang Remaja Stadion Maulana Yusuf, Ciceri-Serang dalam rangka Apel Akbar dan Pembekalan caleg koalisi Adil Makmur dan relawan Prabowo-Sandi Banten, Minggu (10/3).

Dari pantauan di lapangan nampak sang pemantik orasi politik dengan tema "Merebut Kembali Kedaulatan Rakyat" Ibu Rachmawati Soekarnoputri telah hadir dan menyapa relawan Prabowo-Sandi Banten.

Putri dari proklamator Soekarno ini datang mengenakan baju serba hitam dan berkerudung hitam. Sebelum acara Apel Akbar dimulai relawan Prabowo-Sandi menyanyikan yel-yel semangat dan penuh optimisme.

"Naik-naik Prabowo-Sandi, Naik-naik Prabowo Sandi, turun-turun Jokowi, turun- turun Jokowi," teriak yel-yel dari ribuan pendukung Prabowo-Sandi yang menggema seisi Gelanggang Remaja.

Panitia pelaksana Khoirul Umam dalam pidatonya, mengaku bangga dengan semua relawan yang telah hadir disini. Dikatakan Umam, acara hari ini bukan kampanye tapi konsolidasi seluruh relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan Prabowo-Sandi di Banten.

"Kita ingin berkoordinasi dengan pimpinan parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi di Provinsi Banten sehingga nantinya dalam bekerja kita bisa bersatu padu memenangkan Prabowo-Sandi di Tanah Jawara," ujarnya.

Dalam kesempatan ini hadir juga beberapa petinggi partai dan politisi ternama di Banten seperti Amir Syamsudin dari Demokrat, Yandri Susanto dari PAN, Jajuli Juwaeni, Miftahudin dari PKS, mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, Heldy Agustian dari Berkarya, Ketua Persaudaraan Alumni 212 Kiai Joni dan masih banyal politisi lainnya. [dhn]



Komentar Pembaca
Senyum Usai PKB

Senyum Usai PKB

KAMIS, 09 MEI 2019 , 17:22:00

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

SABTU, 27 APRIL 2019 , 17:29:00

Kemenangan Indonesia

Kemenangan Indonesia

SABTU, 20 APRIL 2019 , 00:27:00

The ads will close in 10 Seconds