Della Perez, Pengawasan Ketat Kakak

Seleb  SENIN, 11 MARET 2019 , 11:50:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Della Perez, Pengawasan Ketat Kakak

Della Perez/Net

RMOLBanten. Beberapa waktu lalu, Della Wulan Astreani alias Della Perez sempat dikaitkan kasus dugaan prostitusi daring.

Adik almarhumah Julia Perez ini pun sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Namun selang seminggu usai pemeriksaan, Della nampak menuliskan syukur lantaran terbukti dirinya tak berkaitan dengan kasus prostitusi online.

Sekarang, kakaknya kayak nenek sihir, selalu mengingatkan Della agar tidak beneran terjerumus dunia prostitusi. Sosok almarhumah Jupe dijadikan inspirasi dalam bekerja keras.

Untuk saat ini, personel Duo D'Perez ini men­ceritakan menjalani hari-harinya dengan tenang usai kasus tersebut. Namun, Della mengaku lebih berhati-hati soal pergaulannya.

"Sekarang sih aku ngejalaninnya lebih yang lega ya. Karena emang aku enggak seperti itu," kata Della saat ditemui infotainment, akhir pekan lalu. "Jadi sekarang tuh aku lebih hati-hati, harus seperti apa akunya. Pokoknya lebih hati-hati."

Della rupanya mendapat pengawasan dari keluarga sejak kasus tersebut, terutama dari kakaknya, Nia Ang­gia. Ditemui dalam kesempatan yang sama, Nia membeberkan bahwa kini lebih protektif pada sang adik.

"Aku udah kayak nenek sihir sih kemaren-kemar­en. Karena kan udah ban­yak kejadian, yang aku takutin kejadian, malah kejadian," kata Nia. "Dia kan udah dewasa, harus lebih pinter, dan lebih bi­jaksana."

Lebih lanjut, Nia saat ini bersyukur masih bisa berkarya di dunia hiburan Tanah Air bersama Della. Nia pun mengaku selama ini berjuang untuk keluarga adalah salah satu semangatnya untuk bekerja keras.

"Yang menyemangati itu keluarga udah pasti. Kita udah mulai (merasa) kalau kita harus ber­juang," sambung Nia. "Bukan buat diri kita sendiri, tapi keluarga."

Selain sang ibu, Sri Wulansih, Nia mengaku Jupe selalu menjadi inspirasi terbesarnya dalam berkerja keras. "Inspirasi kita almarhumah, sosok pekerja keras. Jadinya kita emang harus kerja keras," ujarnya.

Soal asmara. Della sempat punya hubungan spesi­al dengan pesepak bola Diego Michiels. Sayangnya, hubungan mereka tak direstui oleh beberapa pihak, sehingga keduanya memilih untuk berteman saja.

Ya, meski sudah putus, Diego dan Della masih tetap menjalin komunikasi dengan baik. Nah kini saat Diego dikabarkan sudah punya gandengan baru, bagaimana tanggapan Della?

"Kita tetap komunikasi, mau dia atau aku yang punya pacar, tetap komunikasi karena emang dari dulu kita nggak bisa dipisahin, jadi apa pun yang terjadi sama aku dia tau, begitu sebaliknya. Jadi kita nggak lepas komunikasi," jawab sang janda.

Sayangnya ketika ditanya mengenai kekasih baru Diego, Della menolak untuk bicara. "Kalau dibilang deket, kita deket banget, cuma kalian tahu yang memisahkan kita ya banyak. Jadi ya udah. Aku sama sekali nggak tau tentang itu (pacar baru Diego)."

Meski sang mantan punya pasangan baru, cewek bertato ini tak cemburu atau galau. Sebagai teman, Ia selalu mendukung apapun yang dilakukan atau keputusan yang dibuat oleh mantannya Nikita Willy itu.

"Emang aku galau ya? Mungkin nggak deh. Misalkan dia mau punya cewek banyak juga di belakang aku atau gimana, itu sih urusan dia. Yang pasti, yang aku tau tuh dia sekarang lagi fokus kerja dan tanding ya. Kalau sudah bagus ininya, baru deh nikah, tapi nggak tau nikahnya sama siapa," pungkas Della. [dhn]

Komentar Pembaca
Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Ceramah Ustaz Adi Hidayat

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 16:20:00

Pelukan Sahabat Timor Leste

Pelukan Sahabat Timor Leste

SENIN, 25 FEBRUARI 2019 , 09:10:00

The ads will close in 10 Seconds