Sambut Aisyah, Warga Pasang Spanduk Terima Kasih Jokowi

Politik  SELASA, 12 MARET 2019 , 15:59:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Sambut Aisyah, Warga Pasang Spanduk Terima Kasih Jokowi

Foto/RZK

RMOLBanten. Warga Kampung Rancasumur, Desa Sindang Sari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang menyambut gembira kebebasan Siti Aisyah. Kedatangan Siti Aisyah sudah ditunggu warga.

Warga menyiapkan peenyambutan dengan suka cita salah satunya dengan sukarela membuat spanduk. Dalam spanduk tersebut warga yang mengatasnamakan Paguyuban Warga Sindangsari (PWS) tertulis 'Terima Kasih Banyak Presiden Joko Widodo Sudah Membebaskan Saudara Kami Warga Sindang Sari.

Salah satu warga Hasanudin menuturkan warga sangat antusias sekali menunggu kepulangan Siti Aisyah beserta ayah dan Ibunya yang dikabarkan saat ini sedang mengadakan pertemuan dengan Presiden.

"Warga ingin melihat langsung kehadiran Siti Aisyah kembali ke kampung dan kembali beraktifitas bersama warga kampung lainnya setelah lama di Malaysia," ucapnya.

Pantauan redaksi sampai berita ini diturunkan masih menunggu kedatangan Siti Aisyah di kediamannya dan bersiap memberikan sambutan hangat kepada Aisyah dan Keluarga yang rencananya akan tiba dari Jakarta sore hari (Selasa, 12/3).


Komentar Pembaca
Senyum Usai PKB

Senyum Usai PKB

KAMIS, 09 MEI 2019 , 17:22:00

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

SABTU, 27 APRIL 2019 , 17:29:00

Kemenangan Indonesia

Kemenangan Indonesia

SABTU, 20 APRIL 2019 , 00:27:00

The ads will close in 10 Seconds