Brigade Peci Putih Pede Jokowi-Maruf Amin Menang Di Banten

Politik  KAMIS, 14 MARET 2019 , 20:20:00 WIB | LAPORAN: DEDI RUSTANDI

Brigade Peci Putih Pede Jokowi-Maruf Amin Menang Di Banten

Foto/RUS

RMOLBanten. Survei popularitas dan elektabilitas Capres dan Cawapres nomor umur 01 Jokowi-Maruf Amin terus bergerak naik di Banten. Pergerakan jaringan vertikal dan para relawan di setiap TPS menjadi kuncinya.
Demikian disampaikan Dewan Pimpinan Presidium Brigade Peci Putih (Brigade Hizbullah) Ali Mujahidin, Kamis (14/3).

"Naiknya survei pasangan nomor urut 01 itu jangan membuat kita terlena tapi anggap sebagai start untuk memulai gerakan yang lebih gencar lagi. Kesempatan untuk menang bagi pasangan nomor 01 saat ini sangat terbuka lebar,"  Ali.

Mumu biasa disapa mengungkapkan adapun penyebab meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada No 01 adalah serangan hoax, ghibah, namimah dan fitnah dengan latar belakang kebencian melalui berbagai media sosial kini semakin menurun. Untuk itu, kepercayaan dari masyarakat yang sudah jenuh dengan hoax sehingga sekarang ini cenderung mati rasa dan semakin diabaikan oleh publik.

Alasan selanjutnya pilihan masyarakat atas swing votteer (masa mengambang) yang semula pasif tapi cenderung menyukai pasangan Jokowi-Maruf Amin. Saat ini mulai bangkit dan terus bergerak menjadi strong votter (pendukung yang kuat) dan minim kecenderungan akan bergeser mendukung yang lain selain pasangan Capres dan Cawapres pasangan No.01

"Jaringan tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, pondok pesantren, ormas komunitas ormas islam dan keagamaan, OKP dan organ-organ taktis saat ini telah semakin terintegrasi dan terkoordinasi dengan baik untuk menjadi bersatu dan menjadi semakin kuat," katanya

Selanjutnya, kader-kader partai pendukung yang semula terkesan tidur kini semakin giat bukan hanya bekerja untuk pencalegan diri sendiri, melainkan mulai menggeliat dalam rangka memenangkan pasangan No 01.

"Hoax dan fitnah saat ini cenderung menjadi blunder senjata makan tuan yang akhirnya menjadi stigma bahwa lawan politik Jokowi-Maruf Amin hanya berdagang Hoax dan berita-berita bohong, bukan meraih simpati masyarakat dengan prestasi-prestasi dan program-program masuk akal," katanya.

Saat ini kata Mumu, justru solusi dan program-program yang masuk akal itu identik berada pada pihak Jokowi-Maruf Amin, salah satu contoh tentang keberhasilan pemerintahan Jokowi yang nyata menjadi washilah terselamatkannya Siti Aisyah yang semula terancam hukuman mati di luar negeri. [dhn]


Komentar Pembaca
Senyum Usai PKB

Senyum Usai PKB

KAMIS, 09 MEI 2019 , 17:22:00

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

SABTU, 27 APRIL 2019 , 17:29:00

Kemenangan Indonesia

Kemenangan Indonesia

SABTU, 20 APRIL 2019 , 00:27:00

The ads will close in 10 Seconds