Pemuda Teriak Teroris Di Tangsel Ternyata Idap Gangguan Jiwa

Kota Tangerang Selatan  KAMIS, 14 MARET 2019 , 21:15:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Pemuda Teriak Teroris Di Tangsel Ternyata Idap Gangguan Jiwa

AKP Alexander Yurikho/ARS

RMOLBanten. Pemuda yang berteriak teroris ternyata mengidap gangguan jiwa. Hal ini diketahui setelah Polres Tangsel melakukan interogasi dengan keluarga pemuda bernama Ahmad Sahrudin.

"Pemuda tersebut setelah dilakukan pemeriksaan ternyata pengidap penyakit gangguan kejiwaan Skizofernia Paranoid yang dikuatkan dengan keterangan Surat Rujuk Balik dari RS Dr Marzoeki Mahdi Bogor, Jawa Barat yang dibawa oleh pihak keluarga," Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho di Mapolres Tangsel, Kamis (13/3).

Lanjutnya, Sahrudin ternyata mengidap penyakit kejiwaan setelah perceraian dengan istrinya tahun lalu.

"Keterangan dari keluarga mulai terindikasi mengidap penyakit jiwa setelah perceraian dengan istrinya pada April 2018 lalu," imbuhnya.

Mendapati surat keterangan dari RS Dr Marzoeki Mahdi Bogor, Sahrudin kini telah dikembalikan ke pihak keluarganya karena memang tidak bisa diproses.

"Ada dua hal yang tidak bisa menjalani hukuman, satu yang bersangkutan meninggal dunia dan yang kedua mengalami gangguan kejiwaan. Jadi kami kembalikan ke pihak keluarga dan kami koordinasi penanganan dengan Dinas Sosial Tangsel untuk pengawasan," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Senyum Usai PKB

Senyum Usai PKB

KAMIS, 09 MEI 2019 , 17:22:00

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

SABTU, 27 APRIL 2019 , 17:29:00

Kemenangan Indonesia

Kemenangan Indonesia

SABTU, 20 APRIL 2019 , 00:27:00

The ads will close in 10 Seconds