Ketum PPP: Just a Matter of Time, Kebusukan Pasti Terbongkar

Hukum  RABU, 20 MARET 2019 , 18:38:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Ketum PPP: <i>Just a Matter of Time</i>, Kebusukan Pasti Terbongkar

Humphrey Djemat/Net

RMOLBanten. KPK tentu punya alasan dan dasar bukti yang cukup kuat menyita uang dari ruang kerja Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin di kantor Kemenag, Jakarta, Senin (18/3).

Semua tinggal menunggu waktu 'just a matter of time' kebusukan pasti terbongkar.

Demikian disampaikan Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Humphrey Djemat, dalam keterangannya kepada redaksi Kantor Berita RMOL Banten, Rabu (20/3).

Dari Ruangan itu Tim penyidik KPK menyita uang Rp 180 juta dan 30 ribu dolar AS dari ruang kerja

Penggeledahan ruang kerja Menag terkait dugaan kasus suap beli jabatan di lingkungan Kemenag yang sebelumnya menjerat Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, M. Romahurmuziy dalam operasi tangkap tangan (OTT). Diketahui, Lukman adalah pengurus inti di PPP.

"KPK itu cara kerjanya teliti dan profesional. Jadi tidak mungkin gegabah dalam tindakannya, apalagi OTT," ujar Humphrey saat dihubungi, Selasa (19/3).

Sebagaimana diketahui, KPK sudah mengikuti sepak terjang Romi di Kemenag sejak tahun 2017. Di sinilah terlihat benang merah di antara Romi dan Lukman.

"Mengenai peran Romi di Kemenag hanya Romi, Menag dan KPK juga Tuhan yang tahu. Hanya saja dalam waktu dekat ini semua kebusukan ini pasti terungkap. Just a matter of time," tutup Humphrey yang juga pengacara senior ini.

Romi bersama dua orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka setelah terjaring dalam OTT di Surabaya, Jumat (15/3). Dalam OTT itu, juga diamankan uang Rp 156 juta. [dhn] 

Komentar Pembaca
Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:31:00

Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

The ads will close in 10 Seconds