Brigade Peci Putih Klaim Turunkan Ribuan Relawan Di Kampanye Akbar Jokowi

Politik  MINGGU, 24 MARET 2019 , 21:38:00 WIB | LAPORAN: DEDI RUSTANDI

Brigade Peci Putih Klaim Turunkan Ribuan Relawan Di Kampanye Akbar Jokowi

Foto/RUS

RMOLBanten. Relawan Brigade Peci Putih turut menghadiri Kampanye Akbar atau Terbuka Pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin di Stadion Maulana Yusuf,  Kota Serang,  Minggu (24/3).

Ketua Umum Brigade Peci Putih Ali Mujahidin mengklaim lebih dari 5 ribu relawannya dengan ciri menggunakan peci berwana Putih dari berbagai daerah di Banten bersama-sama hadir di Kampanye terbuka perdana Paslon 01 itu.

"Berdasarkan data, di Kota Cilegon saja untuk pengendara sepeda motor mencapai 1.900 orang.  Ditambah dengan 5 bus yang disediakan untuk perempuan dengan total 500 orang " kata Mumu biasa dipanggil.

"Angka dari Cilegon jika ditambah dari berbagai daerah seperti Serang,  Pandeglang, Lebak,  dan  Tangerang bisa mencapai 6 ribu lebih," sambungnya.

Brigade Peci Putih juga mengikuti rangkaian kampanye terbuka dimulai dengan pawai kebudayaan bersama Jokowi dari Alun-alun kota Serang sampai Stasiun Maulana Yusuf

"Ini Kampanye Terbuka perdana Jokowi,  Brigade Peci Putih lebih gaspol dan optoimal mengajak masyarakat agar kembali mendukung Jokowi jadi presiden lagi, " tambah Mumu.

Menurutnya,  Banten harus menang suara karena Calon Wakil Presiden KH  Maruf Amin adalah putra daerah Banten.

"Banten harus menang. Bersama Brigade Peci Putih InsyAllah menang sesuai dengan hasil survei yang menunjukan elektabilitas yang semakin meningkat, "imbuhnya.

Mumu mengungkapkan Jokowi percaya diri di Banten.  Apalagi menggandeng KH Maruf Amin sebagi wakilnya.  Ini membuktikan bahwa Jokowi sangat mencintai Banten.

"Pak Jokowi sering sekali memuji Kiai Maruf Amin dari sisi perannya sebagai ulama besar yang memiliki intelektual, kecerdasan, dan keilmuannya, " ungkap dia.

Banyak hoax yang menyebutkan Jokowi anti Islam, padahal nyatanya Jokowi cinta santri dan ulama. Tidak ada pembuktian adanya anti Islam,  justru Jokowi sering berkunjung ke Pesantren bersilaturahmi dengan ulama dan santri.

"Kita bisa lihat,  berapa ribu ulama dan santri yang hadir di acara kampanye terbuka Jokowi?  Ini membuktikan bahwa Jokowi sangat dicintai warga Banten yang religius, " terangnya. [dhn]


Komentar Pembaca
Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:31:00

Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

The ads will close in 10 Seconds