Prabowo: Di Militer NKRI Dan Pancasila Harga Mati, Siapa Mau Ganti, Hadapi Saya!

Politik  SENIN, 25 MARET 2019 , 10:38:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Prabowo: Di Militer NKRI Dan Pancasila Harga Mati, Siapa Mau Ganti, Hadapi Saya!

Kampanye terbuka Prabowo Subianto/Net

RMOLBanten. Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto  siap berhadapan dengan pihak manapun yang menolak ideologi Pancasila.

Penegasan itu disampaikannya  di hadapan ribuan warga Kota Manado, Sulawesi Utara, terkait kesetiannya terhadap Pancasila dan NKRI.

"Siapa yang mau mengubah negara ini, siapa yang mau mengganti Pancasila akan berhadapan dengan saya," tegas Prabowo di Lapangan Ternate Baru, Kota Manado, Minggu (24/3).
Dirinya sejak muda, telah mengabdikan diri untuk NKRI melalui dunia militer. Oleh karenanya, NKRI dan Pancasila merupakan harga mati bagi dirinya.

"Saya dari umur 18 tahun, saya sudah teken siap mati untuk negara ini. Saya tidak rela NKRI hancur. Saya bersama bapak-bapak purnawirawan ini, kami ingin persembahkan hidup kami untuk bumi pertiwi untuk kebahagiaan rakyat Indonesia," tegasnya.

Sebagai mantan tentara yang sebagian besar hidupnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, Prabowo tegas tidak ingin Indonesia terpecah-belah.

"Perjuangan kita untuk mempertahankan negara Pancasila, untuk mepertahankan toleransi. Kami yakin Indonesia bangkit," tutup Ketum Gerindra ini. [dhn] 

Komentar Pembaca
Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:31:00

Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

The ads will close in 10 Seconds