Pakai Jaket Demokrat, Ini Kata Rocky Gerung

Politik  SENIN, 25 MARET 2019 , 14:42:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Pakai Jaket Demokrat, Ini Kata Rocky Gerung

Rocky Gerung/RZK

RMOLBanten. Akademisi Rocky Gerung mengklarifikasi penggunaaan Jaket Demokrat saat menghadiri kampanye akbar perdana partai itu di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3) kemarin.

"Saya klarifikasi, karena saya pake jaket Demokrat maka saya dianggap Demokrat. Sekarang kalau saya pake Iket kepala Baduy apakah saya masuk etnis Baduy," ujar Rocky, Senin (25/3).

Dikatakan Rocky, dirinya sukarela mengenakan jaket Demokrat dan juga partai politik yang lain. Jadi kata Rocky jangan lihat itu sebagai orasi administrasi tapi itu orasi untuk memberi semangat kepada partai Demokrat.

"Dari awal saya dekat dengan Demokrat untuk mengaktifkan partai Demokrat. Jadi saya sampai sekarang tidak pegang kartu tanda anggota apapun gitu poinnya lain kalau saya bilang ini kartu anggota saya," ucapnya.

Dituturkan Rocky, kecenderungan dirinya selalu mempromosikan partai yang berakal sehat, dirinya juga sering bicara di Demokrat,  bicara di PAN, PKS dan partai lainnya.

"Kalau saya bicara di 01 yah ajuin saja undang saya nanti kita diskusi Apakah evaluasi saya itu terhadap partai itu berakal sehat, kalau nantinya berakal sehat saya promosikan juga jaketnya," ujarnya.

Dirinya menuturkan, saat ini bukan belum menentukan pilihan politik tapi dirinya di tahun politik ini sedang sedang mendorong politik akal sehat di semua partai.

"Semua partai akan saya siram dengan politik akal sehat kecuali kalau mereka menolak memiliki akal sehat. Saya hubungkan akal sehat semua partai itu saja sebenarnya," ujarnya.

"Saya juga mau menghubungkan akal sehat di 01 tapi saya gak tau akalnya ada di mana sehatnya kapan," tukasnya mengakhiri. [dhn]



Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds