Di DPW PKS Banten Sandi Terinsipirasi JK

Politik  SABTU, 30 MARET 2019 , 15:57:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Di DPW PKS Banten Sandi Terinsipirasi JK

Foto/RMOL Banten

RMOLBanten. Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku kedatangannya ke kantor DPW PKS Banten terinspirasi Wakil Presiden Yusuf Kalla di tempat sama Banten pada 2004 lalu.

"Sebelumnya terima kasih sudah dijamu di kantor DPW PKS Banten dan disini ada sejarahnya pak JK tahun 2004 datang ke kantor ini persis diterima oleh pak Miftahudin Alhamdulillah mendapatkan amanah jadi wapres," katanya kepada awak media, Sabtu (30/3).

Pria yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini mengatakan mudah-mudahan apa yang terjadi pada pak JK, terjadi juga pada dirinya dan menjadi inspirasi untuk terus bekerja keras.  

"Saya juga hadir disini untuk memberikan semangat, motivasi kepada PKS Banten dan relawan bagaiman 17 hari kedepan untuk terus bekerja keras tebarkan kegembiraan pastikan pilpres ini berlangsung jujur dan adil," ujarnya.

Sandi tiba di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten Jl. KH. Abd. Fatah Hasan No.37 Cijawa, Warung Pojok Kota Serang, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kedatangan Sandi langsung disambut Ketua DPW PKS Miftahudin, Jajuli Juwaini, dan pengurus teras PKS Banten. Dalam kesempatan ini Sandi menyempatkan makan siang dan bercengkrama dengan para pengurus PKS Banten.

Selain disambut pengurus PKS Banten Sandiaga Uno juga disambut oleh emak-emak, relawan dan kader PKS.

Sebelum ke kantor DPW PKS Sandiaga menyapa ribuan pendukungnya di Cilegon dan Ciruas.
Setelah itu Sandiaga akan melanjutkan kegiatan di Pondok Pesantren Al Husaini di Serpong, Tangerang Selatan, Banten untuk menjadi pembicara dalam acara Santripreneur, Santri Melek Usaha” sebelum kembali ke Jakarta. [dhn]



Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds