Tangerang Punya Jembatan Yang Instagramable

Pariwisata & Budaya  SENIN, 08 APRIL 2019 , 16:14:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Tangerang Punya Jembatan Yang <i>Instagramable</i>

Foto/RMOL Banten

RMOLBanten. Layaknya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jakarta yang futuristik dan instagramable, di Tangerang dibangun landmark yang sama, yaakni, M-Town Skybridge.

Lokasinya di Jalan Raya Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Desain M-Town Skybridge ini memiliki ketinggian kurang lebih tujuh meter dengan panjang 103 meter. Jembatan dengan konstruksi berbahan rangka baja ringan dengan berbentuk tube ini menjadi landmark kebersamaan masyarakat. Di malam hari view lebih indah. Lantaran, memainkan penerangan warna warni.

"Bentuk seperti rantai yang mempunyai arti kekuatan kebersamaan. Mari kita jaga kebersihan dan rawat fasilitas umum untuk masyarakat ini," kata Direktur Summarecon Soegianto Nagari pada Senin, (8/4).

Menurutnya, Skybridge dibangun selama 10 bulan ini sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kawasan hijau terpadu dan nyaman untuk dihuni masyarakat.

"Dengan konsep dan design arsitektur modern, lengkap dengan penerangan menarik di kala malam hari, dipastikan landmark ini akan menjadi ikon baru di kawasan prestisius ini," ujarnya.
 
Ditambahkan Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Julianti mengatakan, pembangunan M-Town Skybridge memiliki akses langsung dengan Summarecon Mall Serpong dengan CBD Gading Serpong.

"Skybridge ini jadi icon baru di Gading Serpong," ucapnya.
 
Center Director Summarecon Mall Serpong Willy Effendy menyatakan, kehadiran jembatan penyebrangan yang dinamakan M-Town Skybridge menjadi dukungan aktif terhadap pengunjung SMS hingga masyarakat yang ada di sekitar kawasan ini.

JPO ini, kata dia, tentunya akan memberikan kemudahan aktivitas setiap orang, selaras dengan gaya hidup modern dan dinamis sehingga nantinya membantu tumbuhnya kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap.

Apalagi, lanjutnya, keberadaan SMS yang sudah terbukti menjadi salah satu destinasi wisata dan berbelanja favorit masyarakat Tangerang karena keragaman tenant dan hadirnya area Downtown Walk dengan berbagai hiburan menarik.

"Harapan kami para pengguna juga nantinya bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan bijak," tandasnya. [dhn]

 

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds