Cut Meyriska, Go Public Roger Minta Didoakan Baik

Seleb  RABU, 10 APRIL 2019 , 10:22:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Cut Meyriska, Go Public Roger Minta Didoakan Baik

Cut Meyriska/Net

RMOLBanten. Seleb Roger Danuarta yang sudah muallaf ini memperlihatkan kedekatannya den­gan Cut Meyriska. Roger mengunggah video menggunakan aplikasi boomerang di laman Instagram.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih, Roger seolah malu-malu menatap Chika yang tersenyum sembari ditutup dengan hijab.

Sontak saja postingan ini menuai komentar publik. Terlebih setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip instagram @lambe_turah. "Udah buruan nikah. Ketimbang ditikung temen," ucap warga. "Mer­eka cocok sih menurutku," balas @_elisasusanti. "Semoga cepet ke pelaminan ya bang," harap warga. "Bang jangan lama-lama buruan halalin cut meyriskanya," pinta @ zskdrr. "Semoga berjodoh. Sudah cocok kok," timpal yang lain.

Lebih lanjut, saat ditanya apakah akan segera naik pelaminan, dara 25 tahun ini hanya minta didoakan yang terbaik. "Kata siapa? Keluar konten ya. Doakan aja, Amin amin. Terima kasih," kata Chika.

Sebelumnya diberitakan, sang ayah, Suryadi menentang keras hubungan mereka. Tapi nampaknya mulai luluh setelah melihat keseriusan Roger mendalami Islam serta Chika yang hijrah dan mengenakan hijab.

"Ya kita belum tahu ke depannya. Yang jelas kita selalu berdoa dan meng­harap yang terbaik untuk anak-anak. Kita jalani dulu apa yang ada. Semoga akan lebih baik ke depannya dan ke­bahagiaan dunia akhirat itu yang kami harapkan," tutup Suryadi. [dhn]


Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds