PKS Banten: Prabowo Presiden, Kasus Novel Akan Selesai

Hukum  JUM'AT, 12 APRIL 2019 , 00:07:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

PKS Banten: Prabowo Presiden, Kasus Novel Akan Selesai

Foto/RMOL Banten

RMOLBanten. Kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih belum menemui kejelasan.

Selama dua tahun berjalan kasus HAM ini masih belum tuntas, belum diketahui siapa dalang dalam penyiraman air keras tersebut.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten M Fikri menyatakan mandeknya pengungkapan kasus ini menjadi catatan penting pihak kepolisian yang sampai saat ini belum selesai mengungkap pelaku penyiraman air keras tersebut.

"Kasus ini jadi catatan kepada pihak kepolisian karena belum bisa menemukan titik terang, beberapa kasus lainya bukan hanya novel yang berkaitan dengan HAM belum selesai," ujar Fikri di Kota Serang, Kamis (11/4).

Kata Fikri, menjadi pertanyaan besar mengingat kepolisian begitu mudahnya dalam mengungkap kasus terorisme yang masih dugaan belum berbuat  tapi kasus Novel begitu lama dan lambat penanganannya.

Fikri sangat mengharapkan jika calon presiden yang di usung partai PKS di beri mandat oleh rakyat Indonesia bisa menyelesaikan persoalan kasus Novel Baswedan.

"Presiden baru, kita bisa berharap kasus Novel Baswedan ini bisa segera dituntaskan," ujarnya. [dhn] 

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds