Sekber Prabowo-Sandi: Tuduhan TKD Banten Lempar Batu Sembunyi Tangan

Daerah  RABU, 24 APRIL 2019 , 02:08:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Sekber Prabowo-Sandi: Tuduhan TKD Banten Lempar Batu Sembunyi Tangan

Sudrajat/RMOL Banten

RMOLBanten. Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Sandi Banten menilai apa yang dituduhkan TKD Banten lempar batu sembunyi tangan. Baca: Jokowi Kalah Di Banten, TKD Tuding Prabowo Curang

Demikian dikatakan oleh Koordinator Sekber Relawan Prabowo-Sandi Banten Sudrajat Syahrudin kepada Kantor Berita RMOL Banten, Selasa (23/4).

"Seolah-olah lempar batu sembunyi tangan yang melakukan kecurangan itu siapa, sistem dan struktur pemerintahan mereka yang kuasai," katanya.

"Bagaimana kita juga melihat dengan kasat mata TKD memobilisasi aparat desa dan kelurahan, memobilisasi ASN, ini fakta yang tidak terbantahkan dari sisi mana kami curang," tambahnya.

Kemenangan Prabowo-Sandi di Banten dikatakan Sudrajat mutlak panggilan hati nurani rakyat yang ingin adanya perubahan di republik Indonesia khususnya di Banten.

"Jadi tolong jangan kemudian melempar isu-isu yang tidak benar yang membombardir dengan apk,  sembako segala macam dengan alat peraga kampanye itu siapa kan bukan kami. Jadi sangat tidak masuk akal kalau kami yang melakukan kecurangan," tukasnya.

Sebelumnya Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Maruf Banten menilai kalahnya pasangan dengan nomor urut 01 di tanah jawara disebabkan oleh kecurangan yang dilakukan Paslon 02 Prabowo - Sandi.

Tudingan tersebut disampaikan Direktur Hukum TKD Banten, Astiruddin Purba kepada awak media di Kota Serang, Senin (22/4).

"Ini yang kami sinyalir bahwa apa yang terjadi di TPS 24 Ciloang Kota Serang adalah modus operandi yang masif terjadi di Banten sehingga secara garis besar suara Jokowi kalah di Banten," katanya. [dhn]



Komentar Pembaca
Senyum Usai PKB

Senyum Usai PKB

KAMIS, 09 MEI 2019 , 17:22:00

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

SABTU, 27 APRIL 2019 , 17:29:00

Kemenangan Indonesia

Kemenangan Indonesia

SABTU, 20 APRIL 2019 , 00:27:00

The ads will close in 10 Seconds