Berkonsep Alfresco, Paramount Land Luncurkan Produk Komersial

Ekbis  SABTU, 18 MEI 2019 , 22:45:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Berkonsep <i>Alfresco</i>, Paramount Land Luncurkan Produk Komersial

Sorrento Square/Net

RMOLBanten. Paramount Land meluncurkan produk komersial terbarunya Sorrento Square di Gading Serpong, Tangerang.

Sorrento Square merupakan produk komersial tematik ‘alfresco’ yang dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage dan lifestyle.

Produk komersial ini berada di lokasi strategis, di jalan utama Gading Serpong, sebelah selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD, serta dikelilingi oleh klaster yang sudah dihuni, di seberang kawasan komersial..

Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi mengatakan, Sorrento Square adalah sebuah ruko tematik dengan teras alfresco yang mengangkat suasana bernuansa food & beverage dan lifestyle.

Sorento Square merupakan produk komersial yang menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini,” katanya dalam keteragan persnya, Sabtu, (18/5).

Menurutnya, pada tahap pertama penjualan Sorrento Square mendapat respon luar biasa dari konsumen/investor. Produk komersial ini diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 27 unit, dengan harga perdana mulai Rp 2 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

Hingga saat ini kami telah membuka tahap kedua sebanyak 24 unit dan telah terserap semua dengan baik. Untuk memudahkan konsumen, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48 x. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen/investor yang senantiasa mendukung kami dalam menghadirkan produk-produk terbaik,” terangnya.

Ditambahkan Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, menjelaskan, produk komersial (shophouses) salah satu penunjang sebuah kawasan. Kehadiran produk komersial mampu mengakomodasi kebutuhan penghuni dan masyarakat lainnya untuk berbisnis, dan berinvestasi.

Dengan konsep alfresco yang dirancang dengan bangunan tiga lantai, desain modern dan minimalis serta menyatukan ruang luar dan ruang dalam sehingga menambah kenyamanan bagi pengunjung untuk aktivitas food & beverage/kuliner,” uacapnya.

Sementara Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, menerangkan, pasca pesta demokrasi memberikan optimisme dan harapan bagi pelaku bisnis. Keberhasilan ini akan ikut menunjang perekonomian. Kebutuhan properti di Indonesia masih besar dan tidak akan pernah turun, ke depannya properti akan terus menjadi sektor yang menarik bagi konsumen dan investor.

"Kami optimis Sorrento Square ini bernilai strategis dan menjanjikan bagi peluang usaha/investasi serta akan menambah laju perekonomian di kawasan ini semakin pesat”, tandasnya. [ars]


Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds