Inspirational Speech Jadi Puncak Milad Ke- 2 Spectrum

Daerah  SENIN, 20 MEI 2019 , 02:18:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

<i>Inspirational Speech</i> Jadi Puncak Milad Ke- 2 Spectrum

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie/ARS

RMOLBanten. Rangkaian kegiatan Aniversarry PT. Spectrum data Indonesia yang ke-2 ditutup dengan diskusi bertajuk inspirational speech dengan tema "Manajemen Kebijakan era 4.0 untuk Transformasi Kepemimpinan Sosial".

Acara dilaksanakan di Ledian Hotel minggu, (19/5) 2019.

Acara tersebut diisi oleh tokoh-tokoh inspiratif diantaranya Benyamin Davnie selaku wakil walikota Tangerang Selatan dan Hamdan Al Kaffi, presenter Metro TV.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Ben biasa dipanggil yang menjadi pemantik diskusi mengatakan pemanfaatan teknologi informasi harus diserap dalam pelayanan publik untuk menciptakan sebuah kepemimpinan sosial.

"Pelayanan yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu sudah di instruksikan oleh presiden untuk mewujudkan sebuah pelayanan publik" katanya.

Bang Ben juga mengatakan, selain dampak positif dari perkembangan teknologi informadi, juga terdapat hal-hal negatif ketika tidak bijak menggunakannya.

"Nah, kita harus pintar-pintar memfilter informasi yang didapat, begitu pun Spectrum harus bisa menyajikan data yang benar-benar ril" katanya.

Lanjut Bang Ben, perlu adanya penggabungan antara kultur lama dan juga perkembanagn teknologi informasi yang saat ini bermembang agar melahirkan kepemimpinan sosial didalam pelayanan publik.

"Tidak harus kita anti terhadap perkembangan teknologi, kaerna perubahan adalah sebuah keniscayaan, yang harus kita lakukan ialah bijak menggunakannya," katanya.

Semenatara Amrin Nur selaku komisaris PT. Spectrum Data Indonesia mengatakan bahwa di era 4.0, kita kian dimanjakan oleh kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi. Seolah disiapkan menjadi generasi instan.

"Spectrum hadir atas dasar kegelisahan itu, spectrum ada untuk memeberdayakan gernerasi muda dan memberikan inspirasi peada kaum milejial" katanya.

Amrin juga mengajak generasi milenial untuk bergabung bersama spectrum. " mari kita belajar dan kembangkan diri kita di spectrum, jadikan spectrum tempat belajar dan menempa diri dalam kehidupan" ungkapnyaa

Fitron Nur Ikhsan selaku founder spectrum mengatakan, setiap orang yang ada di spectrum harus menjadi seorang pimpinan.

"Tidak ada yang membatasi gagasan-gagasan setiap anggota spectrum" katanya.

Fitron juga mengatakan, Spectrum hadir bukan haanya untuk menjawaba kegelisahan dari globaalisasi, juga sebagai organisasi untuk pengembangan manusia.

"Spectrum bukan sekedar sebuah perusahaan akan tetapi keluargga ke 2 untuk merekea yang ingin berproses di dalamnya" katanaya

Lebih lanjut Fitron berharap di usianya yang ke 2 Spectrum dapat terus exis dan semakin berkembang.

"Kita harus mengelola ego kita masing-masing, agar tak menjadi senjata yang menghancurkan organisasi kita" pungkasnya.

Rangkaian kegiatan sebelumnya dilaksanakan di 2 kampus negri di Banten yakni Untirta dan UIN Sultan Maulana hasanuddin Banten yang bertajuk Spectrum goes To Campus.[ars]



Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Senyum Usai PKB

Senyum Usai PKB

KAMIS, 09 MEI 2019 , 17:22:00

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

SABTU, 27 APRIL 2019 , 17:29:00

<i>Flare</i> <i>May Day</i>

Flare May Day

KAMIS, 02 MEI 2019 , 00:48:00

The ads will close in 10 Seconds