Zaki: Jangan Ada Sekat Dalam Pelayanan Kesehatan

Kabupaten Tangerang  RABU, 12 JUNI 2019 , 22:05:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

Zaki: Jangan Ada Sekat Dalam Pelayanan Kesehatan

Halal bi halal RSUD Kabupaten Tangerang/SOP

RMOLBanten. Dalam rangka peringatan hari ulang tahunnya yang ke-55 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang menggelar tasyakuran dan juga halal bihalal di aula kantor setempat, Selasa, (11/6).

Naniek Isnaeni selaku Direktur RSUD Tangerang Naniek Isnaeni mengatakan, RSUD Kabupaten Tangerang telah melakukan pembenahan dan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Dan dalam perjalanannya RSUD Tangerang telah meraih segudang prestasi, baik itu dalam hal medis maupun dalam pelayanannya.

"Kami terus melayani masyarakat dan menambah sarana prasarana untuk menunjang pasien yang berkunjung ke RSUD Tangerang, dengan pelayanan yang sangat maksimal, dan saya pribadi dalam hal ini mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berterimakasih kepada pegawai, pengawas, dokter, dan perawat atas kinerja selama ini yang ditunjukan dan terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Tingkatkan terus kualitas dan kuantitas untuk terus melayani dan memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Saya ingatkan tantangan kedepan masih sangat kompleks mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan, saya juga berharap untuk tetap solid dan lakukan yang terbaik dan terus layani masyarakat dari daerah manapun jangan sampai ada sekat-sekat dari mana mereka dalam hal pelayanan kesehatan," tutur Zaki. [kom]



Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds