Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Wanita Di Legok

Hukum  MINGGU, 23 JUNI 2019 , 09:26:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Wanita Di Legok

Foto/LAN

RMOLBanten. Penemuan jasad wanita dengan kondisi tangan, kaki dan leher terikat tali rafia di Kampung Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/6), telah menjalani autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan dari hasil autopsi jasad wanita tanpa identitas tersebut, tewas karena adanya kekerasan benda tumpul di bagian leher.

"Penyebab kematian akibat kekerasan tumpul pada leher yang menyumbat jalan nafas sehingga terjadi mati lemas," ujar Alexander, Sabtu (22/6).

Dari hasil pemeriksaan autopsi juga ditemukan beberapa bagian tubuh korban dan didapat luka.

"Pada dahi kiri terdapat dua luka lecet, pada pipi kiri terdapat luka lecet, pada leher kanan dan kiri terdapat luka lecet dan memar, pada bibir atas terdapat memar," paparnya.

Selain itu terdapat juga pendarahan pada otot leher kanan dan kiri, juga pada otot dada, dan kulit kepala bagian dalam. Dan, juga keadaan rahim korban masih dalam batas normal, menandakan tidak ada aktivitas seksual.

Lanjutnya, kepolisian juga mengungkap wanita tanpa identitas ini yang diketahui sebagai warga Kampung Pinang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Berkat penyebarluasan informasi melalui pewarta dan penyebaran sketsa wajah, team Vipers berhasil mengidentifikasi identitas korban berinisial FSL (17) kelahiran Tangerang 24 Februari 2002," tutur Alexander.

Sebelumnya, warga Kampung Babat, Legok digemparkan temuan jasad wanita tanpa identitas dengan kondisi tangan, kaki dan leher terikat tali rafiah.

Jasad wanita malang itu berada di semak-semak kebun yang berada di sebuah jalan yang mengarah ke pemukiman warga.

Ketika pertama ditemukan, posisnya dalam keadaan terlungkup dan hanya berjarak sekitar 3 meter dari sebuah danau bekas lokasi galian tambang.

Wanita itu ditemukan mengenakan pakaian coklat dan celana putih, sedangkan leher, tangan, dan kakinya diikat dengan tali rafia berwarna hijau. Terdapat juga luka lebam pada bagian wajahnya. [ars]

Komentar Pembaca
Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:31:00

Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

The ads will close in 10 Seconds