PKB Banten Dukung Cak Imin Ketum Lagi

Politik  SELASA, 09 JULI 2019 , 19:39:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

PKB Banten Dukung Cak Imin Ketum Lagi

Muhaimin Iskandar/Net

RMOLBanten. Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin mendapat dukungan dari DPW PKB Banten untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB periode 2019-2024 pada Mukhtamar di Bali Agustus mendatang.

Dukungan setelah melalui rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten bersama delapan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB se-Banten.

Pernyataan dukungan disampaikan Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi kepada awak media, Selasa (9/7).

Ahmad Fauzi menjelaskan, alasan kembali mengusung Cak Imin berdasarkan evluasi dan penilaian hasil kinerja, dimana menurut pertimbangan kader PKB Banten, Cak Imin berhasil membuat kegiatan PKB menjadi booming dimana-mana.

"Kepemimpian Cak Imin di PKB berhasil membuat soliditas partai dan soliditas struktur partai menjadi sangat matang semua bergerak memenangkan PKB," jelasnya.

Ahmad Fauzi juga menambahkan, dibawah kepemimpinan Cak Imin, PKB mampu menembus suara nasional yang lebih baik dan mampu membangun soliditas dengan Nahdlatul Ulama (NU).

"Suara nasional PKB meningkat tajam dibanding tahun 1999 dimana saat itu adalah masa keemasan PKB," tambahnya.

Ia menambahkan harapan pada Muktamar pada bulan Agustus 2019 mendatang, merevisi AD/ART Partai agar PKB dapat memperkuat struktural partai dari tingkatan RT sampai Nasional dan hikmat Kultur agar bisa diperkuat lagi.

"Kita sepakat untuk aklamasi Cak Imin sebagai ketua kembali dan semoga PKB dapat memperkuat suara dari tingakatan RT sampai Nasional," harapnya. [ars]


Komentar Pembaca
Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:31:00

Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

The ads will close in 10 Seconds