Sesepuh BPPKB Dukung Vokalis Jamrud Nyalon Di Pilkada Pandeglang

Politik  SELASA, 09 JULI 2019 , 20:31:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Sesepuh BPPKB Dukung Vokalis Jamrud Nyalon Di Pilkada Pandeglang

Krisyanto/MUL

RMOLBanten. Dukungan terhadap Krisyanto dan Hendra Pranova yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada pilkada Pandeglang pada 2020 mendatang terus mengalir.

Kini dukungan tersebut muncul dari sesepuh Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, yakni Dudung Sugriwa. Saat keduanya berkunjung kekediamannya di Kampung Salam, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, pada selasa (9/7).

Dudung Sugriwa mengatakan, mendukung dengan rencana pencalonan Krisyanto-Hendra dari jalur independen dan secara simbolis menyerahkan KTP sebagai bentuk dukungan nyata serta mempersilahkan rumahnya dijadikan tempat diskusi untuk perumusan Pandeglang ke arah yang lebih baik.

Kami mendoakan yang terbaik bagi Krisyanto-Hendra. Mudah-mudahan Pandeglang tambah maju,” ungkapnya.

Dudung Sugriwa yang akrab disapa abah ini, berpesan agar anak muda harus berani bersaing dalam pilkada sekalipun kalah atau kelak terpilih, harus bisa memberi perubahan yang lebih baik untuk Pandeglang.

Pandeglang ini harus berubah maju dan sejahtera. Anak-anak muda harus bisa melakukannya dan kami sebagai orangtua siap mendukung perubahan itu,” katanya.

Dilokasi yang sama, Krisyanto mengungkapkan, kedatangnya kepada sesepuh BPPKB Banten ini sebagai bentuk rasa takdim untuk meminta restu serta dukungan untuk maju di pilkada 2020 mendatang.

Silaturahmi ke kyai dan sesepuh di Pandeglang telah jadi kebiasaan kami sebagai bentuk rasa takdim. Apalagi sekarang kami punya niat di Pilkada (mencalonkan jadi kepala daerah-red) tentunya arahan dan restu sepuh sangat penting. Kami bersyukur rata-rata tokoh di Pandeglang mendukung kami,” terangnya. [ars]



Komentar Pembaca
Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:31:00

Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

The ads will close in 10 Seconds