Warga Rebutan Makanan Gratis Di HUT Bhayangkara Ke-73

Keamanan  RABU, 10 JULI 2019 , 21:52:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

Warga Rebutan Makanan Gratis Di HUT Bhayangkara Ke-73

Makanan gratis di HUT Bhayangkara ke-73/SOP

RMOLBanten. Warga berebut makanan gratis yang disuguhi Polresta Tangerang dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Batu Nunggu, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Polresta Tangerang khusus mengundang puluhan pedagang kaki lima yang berada di Kabupaten Tangerang untuk menyuguhkan jajanan bagi masyarakat dan tamu upacara.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif mengatakan, kuliner tradisional yang disediakan beraneka ragam. Seperti ketoprak, bakso, bubur ayam, siomai, dan jajanan lainnya.

"Totalnya ada banyak saya ga bisa ngitung, pokoknya puluhan pedagang yang kami undang untuk menyediakan hidangan bagi masyarakat gratis," kata Alif, Rabu (10/7).

Alif menerangkan, rangkaian giat ini guna pihaknya terus membangun kedekatan dengan masyarakat dalam menciptakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan.

"Ini sengaja kami adakan di daerah yang menurut kami pelosok karena tujuan kami adalah agar polri bisa dekat kepada seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Diketahui, puncak peringatan HUT ke-73 Polri tingkat Kabupaten Tangerang berlangsung meriah dengan suguhan berbagai atraksi di antaranya atraksi yang dimainkan oleh para jajaran anggota Polresta Tangerang, TNI, Brimbob, dan mahasiswa dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran. [ars]

Komentar Pembaca
Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:31:00

Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

The ads will close in 10 Seconds