Pilkada Pandeglang, Vokalis Jamrud Klaim Sudah Kantongi Ribuan KTP

Daerah  KAMIS, 11 JULI 2019 , 20:43:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Pilkada Pandeglang, Vokalis Jamrud Klaim Sudah Kantongi Ribuan KTP

Krisyanto/MUL

RMOLBanten. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Krisyanto dan Hendra Pranova mengklaim sudah mengantongi sekitar 3.000 photokopi E-KTP beserta pernyataan dukungan dari masyarakat kabupaten pandeglang.

Fotocopy E- KTP itu didapatkannya secara sukarelawan dari masyarakat kabupaten pandeglang pada saat keduanya menggelar sosialisasi diberbagai kecamatan di kabupaten pandeglang.

"Untuk E-KTP alhamdulillah kita sudah dapatkan sekitar 3000 fotocopy E-KTP dan pernyataan dukungan. Itu kita dapatkan secara sukarelawan," ungkap Krisyanto usai menggelar Diskusi bersama komunitas dan OKP, di sebuah kafe di Pandeglang, Kamis, (11/7) sore.

Pasangan Cabup dari jalur independen ini harus mengantongi 7,5 Persen E-KTP dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) bursa pilkada yang diprediksi akan digelar pada September 2020 mendatang.

"Setidaknya kita harus mengumpulkan sekitar 7.000 fotocopy E-KTP dengan sebaran pendukung harus mencakup sekitar 18 kecamatan dari 35 kecamatan yang ada di kabupaten pandeglang," terang vokalis Jamrud ini.

Guna memudahkan masyarakat yang ingin memberikan dukungannya, Pasangan Krisyanto dan Hendra Pranova ini akan segara membuka posko dibeberapa kecamatan yang ada di kabupaten Pandeglang.

"Rencanya dalam waktu dekat ini, kami akan segera membuka posko-posko untuk memudahkan masyarakat yang ingin memberikan dukungannya," tandasnya. [ars]






Komentar Pembaca
Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

Shalat Ied Di Alun-Alun Rangkasbitung

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:31:00

Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

The ads will close in 10 Seconds