142 Penjabat Kades Di Kabupaten Tangerang Dilantik

Kabupaten Tangerang  SELASA, 23 JULI 2019 , 12:27:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

142 Penjabat Kades Di Kabupaten Tangerang Dilantik

Pelantikan kades/SOP

RMOLBanten. Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik 142 Penjabat Kepala Desa pada 28 Kecamatan se Kab. Tangerang. Pelantikan tersebut di gelar di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Selasa, (23/7).

Plt. Kepala DPMPD Kabupaten Tangerang Uyung Mulyadi mengatakan, pelantikan penjabat kades tersebut dilakukan lantaran sudah habisnya masa jabatan.

"Saya harapkan tugas Pj. Kades bisa berbuat yang terbaik bagi desa, sehingga semua program-program pembangunan didesa bisa tercapai sesuai dengan target yang direncanakan, karena dalam memimpin desa tidaklah mudah," katanya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta, agar para penjabat kades bisa langsung melaksanakan tugasnya melayani masyarakat Kabupaten Tangerang, karena masih banyak tugas yang harus dilaksanakan terkait pelayanan kepada masyarakat pada masing-masing desa.

Selain itu kata Zaki, Pj. Kepala Desa harus menyiapkan pemilihan kepala desa, dan melakukan transisi serta persiapan pelaksanaan Pilkades serentak yang akan datang.

"Saya berharap Penjabat Kades yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Kades dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. selain itu, bekerjalah dengan benar, jujur, bertanggung jawab dan ikhlas," ujarnya. [kom]

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds