Zaki Didapuk Penghargaan Sebagai Pejabat Visioner

Kabupaten Tangerang  RABU, 24 JULI 2019 , 01:53:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

Zaki Didapuk Penghargaan Sebagai Pejabat Visioner

Penghargaan Banten Maju 2019/SOP

RMOLBanten. Dianggap mampu memajukan Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meraih penghargaan Anugerah Banten Maju 2019 kategori Pejabat Visioner dan Sahabat Pers di Merdeka Assembly Hall, Intermark Swiss-belHotel, BSD, Tangsel, Selasa (23/7) malam.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar berharap ajang tersebut menjadi inspirasi untuk membuat Banten lebih maju lagi.

Ini menjadi inspirator bagi kami dan memacu semua tokoh-tokoh yang ada di Banten untuk mengorganisir masyarakat lebih maju ke depan,” katanya.

Zaki pun sangat yakin dan optimis Banten akan semakin maju kedepannya di bawah para pemimpin saat ini yang memiliki semangat dan etos kerja tinggi untuk membangun dan memajukan Banten.

"Karena semua ada di Banten, terlebih kita bertetangga langsung dengan ibu kota jadi sudah patut dan seharusnya Banten bisa lebih maju," ujarnya.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Oedang (OSO) mengungkapkan, posisi Banten yang bertetanggaan dengan Jakarta, menjadi sangat penting dan strategis. Selain menopang perekonomian ibukota negara, Banten juga banyak melahirkan tokoh bangsa. Karena itu, Banten sebagai berkah bagi Indonesia.

"Banten punya peran strategis bagi Indonesia, Pusat ibu kota Indonesia itu sebenarnya ada di Banten, karena, airport (Bandara Soekarno-Hatta) itu di Banten, bukan di Jakarta,” ucapnya.

Banten adalah kota yang sangat penting bagi ibukota negara. Menyuplai banyak kebutuhan ibukota negara. Juga menjadi tempat penampungan muntahnya ibukota Jakarta,” tandasnya. [kom]








Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds