Maju Pilkada Tangsel, Siti Nur Azizah: Tunggu Tanggal Mainnya

Pemilukada  RABU, 24 JULI 2019 , 02:10:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Maju Pilkada Tangsel, Siti Nur Azizah: Tunggu Tanggal Mainnya

Siti Nur Azizah/Repro

RMOLBanten. Nama putri Wakil Presiden Indonesia terpilih, KH Maruf Amin yakni Siti Nur Azizah terus disebut-sebut akan mencalonkan diri di Pilkada Tangsel 2020.

Menanggapi namanya terus dikaitkan akan maju di Pilkada Tangsel 2020, Nur Azizah mengatakan, hal tersebut sangat wajar. Sebagai putri Banten dirinya siap memberikan dedikasinya untuk memajukan Tangsel.

"Saya kira itu kontestansi yang biasa terjadi, ya kalau saya sebagai putri Banten asli, kalau memang kita diharapkan untuk memberikan dedikasi terbaik kita untuk Banten, saya kira semua putra-putri Banten harus siap dan ya Bismillah kalau memang masyarakat mengharapkan dan mendukung tentunya untuk kita bisa memberikan dedikasi untuk Tangsel," papar Nur Azizah di Intermark BSD, Selasa (23/7).

Dirinya pun, dengan tegas menjelaskan hanya tinggal menunggu waktu turun ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi.

"Tunggu tanggal mainnya aja," singkatnya.

Ketika banyaknya beredar spanduk dirinya yang mengusung tagline 'Tangsel Lebih Maju' sebagai sindiran terhadap pemerintahan Tangsel yang sekarang. Dirinya justru memuji pembangunan yang sudah dibangun oleh pemerintah saat ini.

"Ya memang keseluruhan Banten harus lebih maju, apalagi Tangsel sebagai kota yang sedang membangun. Pemerintah yang sekarang ini sudah membangun landasan pembangunan yang sangat baik," tuturnya.

Bahkan dirinya, menyebut Tangsel sebagai Kota penyangga yang memiliki potensi cukup besar baik dari segi Sumber Daya Manusia (SDM). Dan juga, dari segi infrastrukturnya yang kini tengah berkembang pesat.

"Saya kira Tangsel itu kota penyangga, kota yang memang memiliki potensi cukup besar baik SDMnya dengan adanya kampus-kampus bagus. Potensi infrastrukturnya juga sedang giat-giatnya membangun saya kira itu merupakan modal capital yang baik," ungkap Nur Azizah.

"Kemudian juga masyarakatnya yang heterogen, yang merupakan masyarakat urban. Saya kira itu potensi cukup besar untuk membangun Tangsel lebih maju," tutupnya.[ars]

Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds