Wartawan Kota Serang Rayakan HUT RI

Kota Serang  SABTU, 17 AGUSTUS 2019 , 18:33:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Wartawan Kota Serang Rayakan HUT RI

Lomba HUT RI Pokja Serang/RAG

RMOLBanten. Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Serang (PWKS) turut  memeriahkan HUT RI ke-74 dengan menggelar berbagai perlombaan mulai dari catur, masukin paku dalam botol, tenis meja dan makan kerupuk.

Terlihat wajah penuh kegembiraan dan keceriaan dari para Wartawan asal Kota Serang ini. Canda tawa pun begitu lepas, saat perlombaan di buka Ketua PWKS Kota Serang, Muhammad Tohir.

Ketua pelaksana, Meghat Rakawinanggi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dari insan pers Kota Serang kepada bangsa Indonesia. Mengingat, kata dia, insan pers juga merupakan bagian dari perjuangan kemerdekaan.

"Maka itu, kita patut bangga kepada para pejuang yang telah mengorbankan seluruh jiwa raganya untuk Kemerdekaan Indonesia. Perlombaan pada hari ini, hanyalah sebagian kecil bentuk rasa hormat dari kita (Wartawan Kota Serang) kepada Bangsa Indonesia," ungkapnya di Kantor PWKS Kota Serang, Jalan Raya Ciceri, Sabtu (17/8).

Meghat juga mengungkapkan, di tengah-tengah kesibukan wartawan yang biasa liputan di Kota Serang ini sudah seharusnya ikutserta dalam berpartisipasi di hari kemerdekaan.

"Oleh karena itu, terselenggaralah kegiatan perlombaan ini," jelasnya.

Di tempat sama, Ketua PWKS, Muhammad Tohir menambahkan, semoga dengan terselenggarannya perlombaan HUT RI ke-74, rasa cinta teman-teman Wartawan asal Kota Serang kepada Indonesia terus terjaga.

Bahkan, kata Tohir, kekompakan dan kerukunan antar wWartawan dalam menginformasikan setiap pembangunan di daerah maupun di Indonesia, bisa terus di tingkatkan. Sehingga hadirnnya wartawan benar-benar dirasakan seluruh masyarakat di Indonesia.

"Saya berharap dengan perlombaan ini, para wartawan Kota Serang bisa terus kompak dan solid. Apalagi, wartawan merupakan pilar pembangunan di Indonesia," tandasnya. [ars]



Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds