Sahrudin: Pertahankan Prestasi Tradisi Juara Bola Voli

Olahraga  SELASA, 20 AGUSTUS 2019 , 10:53:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Sahrudin: Pertahankan Prestasi Tradisi Juara Bola Voli

Wakil Walikota Tangerang, Sahrudin/Dok

RMOLBanten. Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang resmi dilantik pada Senin, (19/8).

Ketua PBSVSI Ngadino pun sah menjabat untuk masa bakti 2019-2023 mendatang.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Ketua PBVSI Provinsi Banten Teten Hertiaman, Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman, serta Sekdispora Kota Tangerang, Maryono, yang dilangsungkan di Pakons Prime Hotel, Kota Tangerang.

Saya mengucapkan selamat kepada pengurus PBVSI atas pengukuhan jajaran kepengurusan baru masa bakti 2019-2023,” kata Sachrudin dalam sambutannya.

Jajaran pengurus PBVSI yang baru diminta Sachrudin untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah di dapat pada periode sebelumnya.

Kita dapat emas di Porprov kemaren, ini prestasi yang sangat baik. Karenanya, saya berharap pada ketua dan jajaran pengurus yang baru paling tidak harus mempertahankan," ungkap Sachrudin

"Bahkan meningkat tidak hanya di event Porprov aja, tapi di event tingkat nasional, Kota Tangerang bisa berkiprah olahraganya melalui PBVSI," lanjutnya.

Pemerintah Kota Tangerang kata Sachrudin, melalui KONI terus melakukan pembinaan dan pelatihan terhadap atlet khususnya voli agar regenerasi dan prestasinya terus berjalan.

"Kota Tangerang ini potensi untuk atlet volinya sangat bagus, jadi perlu digali terus bibit-bibitnya mulai dari tingkat sekolah kecamatan hingga di tingkat kota," terangnya.

Sachrudin berpesan kepada pengurus PBVSI yang baru untuk melakukan berbagai langkah dan upaya seperti rapat kerja, kerjasama dan membangun komunikasi dengan club-club bola voli yang ada di Kota Tangerang.

"Ini tujuannya untuk memaksimalkan potensi sumber daya yang ada, termasuk insan-insan olahraga khususnya bola voli. Jadi atlet-atlet mewakili betul-betul dari Kota Tangerang," pungkas Sachrudin seperti dilansir dari portal resmi Pemkot Tangerang. [ars]



Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds