HUT KOPERASI KE-72

Ribuan Masyarakat Kabupaten Tangerang Antusias Ikuti Senam

Kabupaten Tangerang  MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 19:00:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

Ribuan Masyarakat  Kabupaten Tangerang Antusias Ikuti Senam

Senam bersama/SOP

RMOLBanten. Hari Koperasi ke-72 tahun di Kabupaten Tangerang diperingati meriah. Bertempat di Alun-alun Kabupaten Tangerang, Minggu (26/8) ribuan masyarakat tumplek mengikuti senam sehat.

Memeriahkan acara berbagai door prize juga dibagikan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tangerang itu.

"Kegiatan ini sejalan dengan kiprah koperasi menggerakkan ekonomi rakyat, sekarang semua para anggota koperasi bergembira melakukan senam sehat bersama para pelaku UKM," ungkap Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid dalam sambutannya.

Kata Maesyal, koperasi dalam perkembangannya dituntut untuk lebih mengikuti jaman. Mulai dari sektor pertanian dengan pengembangan holtikutura hingga pengembangan teknologi 4.0 sehinga lebih memanfaat kan teknologi informasi jaman sekarang.

Plh. Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Tedi Suwardi, menambahkan pengembangan koperasi terus ditingkatkan sebagai salah satu program pemerintah daerah melakukan pembinaan kepada Koperasi dan UKM.

Disisi laian koperasi pun harus bertahan menghadapi dinamika perekonomian yang tak menentu.

"Kita terus suport pelaku kopersi, mulai dari pendataan dan pendampingan, sejalan dengan tema Hut Koperasi menyangkut dengan persoalan mindset dan juga perubahan dalam sistem tata kelola Koperasi," jelas Tedi.

Melalui semangat peringatan Hari Koperasi ini, Tedi ingin mengajak kepada segenap penggerak Koperasi di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya, untuk bersama-sama menghadapi tantangan baru dunia perkoperasian.

Usai memberi sambutan, Tedi Suwardi bersama Sekretasis Daerah, pengurus Koperasi memberikan penghargaan kepada Koperasi berprestasi, Koperasi Sehat, Koperasi RAT Terbaik, selain itu bersama-sama bemberikan santunan kepada 85 orang yatim, dan juga door prize mulai dari sepeda, mesin cuci, TV LCD, kulkas, hingga sepeda motor. [kom]



Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds