PILKADA 2020

Dudung Diredja Didorong Dekopinda Maju di Pilwalkot Tangsel

Politik  SELASA, 03 SEPTEMBER 2019 , 11:33:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Dudung Diredja Didorong Dekopinda Maju di Pilwalkot Tangsel

Dudung E Direja/Net

RMOLBanten. Pilihan calon alternatif di pemilihan Walikota Tangsel 2020 bertambah. Adalah Ketua Dekopinda Tangsel, Dudung E Diredja yang didorong maju.

Keputusan dukungan itu disampaikan dalam rapat kerja ke IV Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Tangsel pada Kamis (29/8).

Dalam rapat itu ada 18 rekomendasi yang terbagi ke dalam dua bagian yakni usulan untuk kelembagaan serta sikap atau dukungan.

Salah satu sikap atau dukungan tersebut, yakni gerakan koperasi bersama Dekopinda mengusung dan mendukung Dudung maju mencalonkan diri jadi calon Walikota Tangsel.

Sekertaris Dekopinda Tangsel, Abdul Biya menjelaskan bahwa sosok Dudung sangatlah tepat untuk menjadi pemimpin di Tangsel.

"Dalam raker tersebut yang dihadiri ratusan anggota serentak setuju untuk mendukung serta mengawal bapak Dudung. Kenapa kami mengusung bapak Dudung, karena pak Dudung sudah membuktikan perekonomian masyarakat di Tangsel lebih maju," tutur Biya, Selasa (3/9).

Lanjutnya, sebagai pemimpin program yang dijalankan Dudung dalam membangun ekonomi rakyat di Tangsel sudah teruji.

Kini, Dekopinda Tangsel sudah dikenal oleh masyarakat dibandingkan sebelum-sebelumnya.

"Karena dilihat dari program beliau, siapa sih sekarang yang enggak tau Dekopinda. Lewat pak Dudung, Dekopinda semakin dikenal. Terlebih tagline Ada, Dekat, Bermanfaat itu sangat terasa dan sudah ada hasilnya," terangnya.

Dekopinda Tangsel yang telah mengusung Dudung sebagai calon Walikota Tangsel tengah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengenalkan figurnya.

"Artinya kedepan lebih mengenalkan sosok pak Dudung dari perwakilan ekonomi rakyat. Kita juga membutuhkan sosok yang patut diperhitungkan dari perwakilan organisasi koperasi," jelas Biya.

Sementara itu, Ketua Badan Komukasi Wanita Koperasi (BKWK) Tangsel, Endang Sri Riyani juga turut memberikan dukungan kepada Dudung untuk menjadi Walikota Tangsel menggantikan sosok Airin Rachmi Diany.

"Pak Dudung ini konsen terhadap ekonomi kerakyatan di Tangsel supaya bgaus. Karena saya memegang untuk kegiatan perempuan jadi yang saya garap ibu-ibu, karena kualitas perempuan itu dilihat dari ekonomi. Nah, pak Dudung itu sangat mendukung segala kegiatan kami, untuk mendorong kami menjadi 'Smart Mom' di Tangsel," papar Endang. [ars]



Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds