Persaingan Ritel Di Indonesia Makin Ketat, Giant Tampil Beda

Ekbis  KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 18:47:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

Persaingan Ritel Di Indonesia Makin Ketat, Giant Tampil Beda

Tampilan baru Giant/SOP

RMOLBanten. Persaingan ritel yang semakin ketat dalam menarik minat para konsumen, supermarket Giant meluncurkan konsep tampil beda. Konsep ini, selain untuk memanjakan para konsumen dan juga untuk melakukan penyegaran sehingga konsumennya tidak kabur.

Demikian disampaikan Territory Head Giant Indonesia Putu Gede saat meresmikan konsep tampil beda di Giant Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis, (12/9).

Secara konseptual ini akan dituangkan di Giant seluruh Indonesia. Namun, untuk menerapkan konsep tersebut butuh proses.

"Kami terus melakukan inovasi selaras dengan kebutuhan konsumen yang cepat berubah. Konsep Giant tampil beda ini memberikan sentuhan interior yang lebih modern dan fasilitas beragam, yang lebih penting ini merupakan wujud penghargaan kami bagi masyarakat Indonesia dan sebagai komitmen kami untuk menguatkan industri retail negeri," katanya.

Menurutnya, konsep tampil beda ini tampak terlihat jelas display dan ruangan. Dari rak atau gondola lebih diperendah, yang awalnya 240 cm menjadi 180 cm agar terlihat lebih luas. Selanjutnya dinding pun di touch up agar lebih cerah, dan lebih penting promosi yang disajikan.

"Konsep tampil beda yang kami sajikan merupakan sebuah komitmen kami untuk memberikan semangat yang baru pada penawaran produk yang ada di gerai kami, dan akan terus kami lakukan dengan dukungan dari masyarakat," kata Putu.

Untuk menyambut peluncuran konsep tampil beda ini, lanjut Putu, serangkaian promosi pun disajikan Giant untuk masyarakat. Yaitu, promosi harga gila 1 hari yang berlaku untuk 100 pelanggan.

"Pastinya item yang kami sajikan merupakan merek-merek terbaik. Setelah dari sini, besok pun hal yang serupa kami lakukan di Giant Ekstra Jonggol Metland," tukas Putu. [ars]



Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds