Jangan Terpancing, Private Party Gay di Serpong Hoax

Keamanan  SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 09:52:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Jangan Terpancing, <i>Private Party Gay</i> di Serpong Hoax

Foto: Repro

RMOLBanten. Tersebar kabar bahwa pada Sabtu (28/9) mendatang akan diadakan private party gay yang sudah tersebar dalam bentuk poster di media sosial.

Dalam keterangan poster tersebut, acara yang bertajuk Barbaque Man Party ini akan di gelar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Tidak jelas lokasi tepatnya dimana, hanya mencantumkan wilayah Serpong saja.

Dan juga, pada poster tersebut menampilkan sederet laki-laki dengan telanjang dada. Di tengah poster tersebut tertulis akan mendapatkan makanan kecil dan kondom.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak yang mendengar kabar tersebut, langsung berkomunikasi dengan pihak kepolisian untuk berdiskusi mengenai viralnya kabar private party gay di wilayah Tangsel.

"Hasil komunikasi saya dengan Kapolres Tangsel bahwa berita tentang acara LGBT di Serpong BSD itu adalah Hoax," ucap Rojak ketika dihubungi Kantor Berita RMOL Banten, Sabtu (14/9).

Rojak pun, menyampaikan bahwa kabar Hoax ini jangan sampai membuat masyarakat Tangsel menjadi resah, mengenai kabar adanya private party gay.

"Mohon disebarkan ke masyarakat Tangsel agar tidak resah," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan dengan tegas mengatakan bahwa kegiatan private party gay tersebut adalah hoax.

Bahkan, jajaran di Polres Tangsel telah menulusuri nomor kontak yang tertera di poster tersebut.

"Itu Hoax. Dan, jajaran kami sudah menghubungi nomor yang ada di poster tersebut dan tidak aktif," jelas Ferdy.

Sedangkan, Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, tidak akan toleran terhadap kegiatan tersebut.

"Saya sudah komunikasi dengan Polres Tangsel untuk antisipasi. Saya juga sudah perintahkan Satpol PP untuk memantau perkembangan tentang kegiatan itu. Namun yang pasti Pemkot Tangsel tidak akan toleran terhadap kegiatan ini," papar Benyamin.

Kantor Berita RMOLBanten mencoba menghubungi nomor yang tertera di poster tersebut atas nama Fauzi dengan nomor 081317628***. Namun, beberapa kali dihubungi nomor atas nama Fauzi tersebut tidak aktif. [ars]




Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds