PILKADA 2020

Kader PDIP Ini Pede Direstui Partai

Politik  SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 17:06:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Kader PDIP Ini Pede Direstui Partai

Penjaringan PDIP Tangsel/LAN

RMOLBanten. Kader PDI-Perjuangan yang juga sebagai Anggota DPRD Tangsel, Drajat Sumarsono menjadi kader yang kedua mendaftar penjaringan bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2020-2025, setelah Heri Gagarin.

Drajat menunjukan keseriusannya untuk maju dan akan segera turun ke masyarakat melakukan sosialisasi demi membidik kursi calon Walikota Tangsel.

Drajat mengatakan, ketertarikan bacalon Walikota Tangsel karena memang mengikuti intruksi partai dari hasil kongres PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

Saat itu, dari hasil kongres tersebut mengamanatkan kepada setiap kader agar berani tampil dan maju dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 ini.

Ini tanggungjawab saya sebagai kader partai, untuk maju di Pilkada ini membawa nama partai. Ini juga sudah menjadi perintah langsung dari partai pada saat kongres beberapa waktu lalu,” ujar Drajat, Sabtu (14/9).

Meskipun, nantinya apa keputusan partai. Dirinya akan menerima segala kepetusuan tersebut. Yang dirinya pikirkan saat ini hanya, berjuang bersama untuk mewujudkan Tangsel Hebat.

"Saya akan gencar menyosialisasikan diri, dan nantinya apa pun keputusan partai, saya akan tunduk dengan keputusan itu. Yang terpenting saat ini saya serius, untuk berjuang bersama partai untuk mewujudkan Tangsel Hebat,” pungkasnya.

Sedangkan, untuk programnya sendiri. Drajat mengaku telah menyiapkan program yang akan ditawarkan kepada masyarakat Tangsel.

"Saya ingin menciptakan SDM yang berkarakter, mewujudkan pemerintahan yang transparan, akun tabel, dan berintegritas, serta kesejahteraan masyarakat. Ketiga program ini nantinya akan kita perjuangkan, dan untuk mewujudkan Tangsel Hebat,” pungkas Drajat. [ars]

Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds