PILKADA PANDEGLANG 2020

Tim Irna Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PDI-P

Politik  KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 19:00:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Tim Irna Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PDI-P

Pengembalian formulir/MUL

RMOLBanten. Irna Narulita yang saat ini masih menjabat sebagai bupati Pandeglang atau calon petahana tidak terlihat atau tidak hadir saat penyerahaan dokumen formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pandeglang di sekretariat penjaringan Bacabup dan Bacawabup Pandeglang PDI-P, Rabu, (18/9) malam.

Penyerahaan dokumen formulir bakal calon bupati Pandeglang itu dilakukan sekitar pukul 20.00 Wib dan diwakilkan Dedi Supriadi yang tunjuk Irna Narulita sebagai perwakilannya untuk menyerahkan formulir itu ke Ketua Tim Penjaringan Bacabup dan Bacawabup Pandeglang PDI P Pandeglang, Deden Hertandi.

Ditemui usai penyerahan dokumen pendaftaran balon bupati Pandeglang, Dedi Supriadi mengatakan diwakilkannya penyerahan dokumen pendaftaran ini, karena Bupati Pandeglang, Irna Narulita sedang ada agenda kedinasan di jakarta.

"Ibu masih di jakarta, Tetapi beliau mengusahakan akan hadir sebelum pukul 24.00 Wib untuk mengikuti tahapan wawancara," ungkap Dedi.

Dedi Supriadi tidak bisa bicara banyak mengenai persiapan serta komunikasi politik yang akan dibangun irna dengan partai lain untuk kembali melenggang pada pilkada 2020 mendatang.

"Saya hanya bertugas menyerahkan dokumen ini, untuk alasan ketidakhadiran ibu saya hanya bisa sampaikan itu," ungkapnya dengan singkat.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan PDI Perjuangan Pandeglang, R Deden Hertandi mengatakan, hingga batas akhir pukul 24.00 WIB, hanya empat kandidat yang mengembalikan formulir dan wawancara secara langsung di kantor kandang banteng. Sebab, Irna Narulita tidak hadir dan hanya mewakilkan kepada tim untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Sampai hari terakhir kita sudah ada empat calon, Pak Aap Aptadi, Toni Mukhson, Nabil Jayabaya, dan Oji Fachruroji. Sedangkan Ibu Irna Narulita, diwakilkan kepada tim,” kata Deden.

Dirinya tidak mengetahui alasan ketidakhadiran Irna Narulita saat pengembalian formulir pendaftaran.

Sejauh ini karena mungkin beliau masih menjabat banyak tamu dan mungkin ada kepentingan mendadak. Kalau masalah wawancara itu tergantung dengan teman-teman, kalau hasil dari teman-teman perlu menghadap beliau kita mengahadap beliau, kalaupun tidak perlu ya tidak perlu,” tutupnya. [ars]

Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds