Personil Wali Kocar Kacir Kena Tembakan Gas Air Mata

Seleb  SENIN, 30 SEPTEMBER 2019 , 21:48:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Personil Wali Kocar Kacir Kena Tembakan Gas Air Mata

Personil Band Wali/Net

RMOLBanten. Kerusuhan demonstrasi massa yang sudah bercampur antara mahasiswa, pelajar dan massa berlangsung sampai malam.

Aparat kepolisian dengan dibantu TNI berusaha membubarkan massa.

Keributan terjadi dibeberapa titik depan kantor BPK RI, depan Palmerah, depan wisma BNI, depan Slipi, depan stasiun Palmerah, depan kelurahan Gelora sebarang Hotel Mulia.

Tengah malam polisi berhasil memukul mundur pendemo. Beberapa belarian ke berbagai arah salah satunya ke arah Kampus Mustopo.

Personil Wali Band yang sedang syuting single barunya sempat terjebak kerusuhan itu dan terkena dampak gas air mata. Beberapa personil Wali mengaku matanya perih kena asap gas air mata.

Pada saat kejadian personel Wali sedang break (istirahat) syuting sekitar jam 21.30 WIB di sekitar Jalan Hang Tuah Raya tepatnya dekat Kampus Mustopo Beragama.

"Ketika break, kita lagi duduk-duk santai di parkiran, tiba-tiba rombongan masa lewat disertai tembakan gas air mata dari aparat yang membubarkan aksi. Spontan mata kita jadi perih," terang personil Iksayan Bustomi atau biasa disapa Tomi, kepada Kantor Berita RMOL Banten, Senin (30/9) malam.

Kata Tomi, hari itu semua personil Wali komplit sedang melakukan syuting single barunnya yang akan segera dirilis. Asap gas air mata, lanjut Tomi sempat membuat dirinya dan personil lainnya berlarian mencari tempat aman,

"Dari siang kondisi cukup kondusif, kan demonya berlangsung di gedung DPR, jelang malam situasi justru menjadi mencekam. Mereka lari ke arah sini," katanya.

"Alhamdulilah semua personil aman. Cuma mata saja yang pedes," pungkasnya.

Sebagai informasi Band Wali yang ngetop dikalangan anak muda terdiri dari Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard). [ars]






Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds