PILKADA TANGSEL 2020

Diterpa Isu Pungli, Kepala SMPN 4 Sibuk Daftar Balon Walikota Tangsel

Politik  RABU, 09 OKTOBER 2019 , 19:26:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Diterpa Isu Pungli, Kepala SMPN 4 Sibuk Daftar Balon Walikota Tangsel

Rita Juwita/LAN

RMOLBanten. Meski diterpa isu pungli uang donasi yang terjadi di SMP Negeri 4 Kota Tangsel, Rita Juwita yang merupakan kepala di sekolah tersebut sibuk menjadi bakal calon (balon) Walikota Tangsel.

Menanggapi hal tersebut, Kepala SMPN 4 Tangsel Rita Juwita membantah adanya pungli di sekolah yang dipimpinnya tersebut.

"Itu mah hoax. Murid yang mana, tahun berapa itu. Itu mah Wali Kelas saja, bunda (Rita) enggak nyuruh begitu," ujar Rita usai mendaftar balon Walikota Tangsel di Kantor DPC PPP Tangsel, Jalan Parakan Benda Baru, Pamulang, Rabu, (9/10).

Kini dirinya, telah sibuk mendaftar bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel melalui penjaringan yang dibuka sejumlah partai.

Bahkan, Rita menunjukkan keseriusannya pada kontestasi politik Pilkada Tangsel 2020 dengan mendaftar pada penjaringan PKB dan PPP.

"Sehubungan dengan masa kerja ASN saya mau berakhir, dan saya bukan orang partai tapi saya ASN, tapi saya kader semua partai. Insya Allah saya akan datangi semua kader partai peserta pemilu. Jadi saya datang ke sini untuk silaturahmi, mohon doa, mohon dukungan serta usungan, saya akan mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat calon wali kota Tangerang Selatan," ungkapnya.

Meski belum pernah berkecimpung di politik, Rita percaya diri dengan modal menjadi ASN bisa mendapatkan dukungan. Terlebih, organisasi yang diketuainya yakni KONI Tangsel akan mendukung.

"Modal saya, pertama saya menjadi ASN itu sudah dari tahun 81. Dan saya berkecimpung di organisasi, baik di organisasi, pendidikan olahraga, dan organisasi di semua bidang, dan Insya Allah dengan dukungan semua teman-teman yang selalu memotivasi, keluarga dan suami untuk memberikan dukungan dan restu saya untuk maju," papar Rita. [ars]



Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds